Table of Content

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Ada juga loh ninja yang sama sekali tidak bisa menggunakan ninjutsu. Berikut 5 Ninja yang tidak bisa menggunakan ninjutsu.

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Seorang Ninja pada dasarnya akan menguasai ninjutsu. Tapi ada juga loh ninja hebat yang sama sekali tidak bisa menggunakan ninjutsu. Mereka hanya dapat menguasai taijutsu.

Berikut 5 Ninja yang tidak bisa menggunakan ninjutsu.

1. Might Guy

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Sama seperti ayahnya, Might Guy seorang yang tidak bisa menggunakan ninjutsu. Guy merupakan seorang master taijutsu, ia dapat membuka gerbang kedelapan. Seperti muridnya, Guy juga seorang yang giat berlatih. 

Guy memiliki seorang rival yang merupakan ninja yang genius yaitu Kakashi. Mereka berdua sering  melakukan pertandingan konyol sebagai pertarungan sesama rival. Guy juga sering berkata "masa muda tidak akan pernah berakhir".

2. Rock Lee

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Daftar kedua ninja yang tidak bisa menggunakan ninjutsu adalah Rock Lee. Siapa yang tidak mengenal ninja yang satu ini. Ninja yang satu ini sangatlah kuat meskipun ia tidak bisa menggunakan ninjutsu.

Lee hanya menggunakan taijutsu saja untuk menghadapi lawan didepannya. Lee selalu berlatih setiap harinya agar bisa menjadi ninja yang hebat. Tak cukup disitu Lee merupakan salah satu ninja yang dapat membuka gerbang kedelapan selain Guy.

3. Metal Lee

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Metal Lee merupakan anak dari Rock Lee, meskipun begitu sampai sekarang belum diketahui secara pasti siapa ibunya. Sama seperti ayahnya, Metal Lee juga tidak bisa menggunakan ninjutsu.

Metal Lee merupakan anggota Lee Clan yang merupakan nama sebuah klan di Konohagakure. Anggota klan ini yang diketahui hanyalah Metal Lee dan ayahnya.

4. Shira

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Shira merupakan seorang ahli taijutsu yang berasal dari Sunagakure. Gaara sebagai Kazekage mengangkat Shira sebagai seorang ninja meskipun Shira tidak bisa menggunakan ninjutsu.

Saat ujian chunin Shira dan Lee sempat bertemu, mereka berdua akhirnya bertarung karena keinginan mereka berdua. Shira memiliki serangan yang sangatlah unik, ia dapat menyerang tanpa mengeluarkan suara. Teknik terkuat Shira adalah Metode Pernapasan Tujuh Surga. 

5. Master Chen

5 Ninja Ini Tidak Bisa Menggunakan Ninjutsu

Master Chen merupakan pahlawan di Konoha yang telah dikira gugur dalam peperangan. Namun Chen hanya memalsukan kematiannya. Dikarenakan Chen pernah memiliki murid yang tidak bisa menggunakan ninjutsu dan tewas dalam sebuah peperangan.

Master Chen dikenal sebagai Master Taijutsu, Rock Lee pernah meminta agar Chen mengajarkan teknik Konoha Ryujin. Dengan memohon hingga berkali - kali banyaknya, akhirnya Chen bersedia mengajarkan teknik tersebut.

Itulah 5 ninja yang tidak bisa menggunakan teknik ninjutsu. Ada yang bisa menambahkan?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.