Table of Content

Kapan Manga Boruto Chapter 50 Rilis?

Manga Boruto akan menyentuh chapter yang ke 50. Lantas kapan manga tersebut akan di rilis?
Kapan Manga Boruto Chapter 50 Rilis?

manga boruto 50

Manga Boruto akan menyentuh chapter yang ke 50. Lantas kapan manga tersebut akan di rilis?
Manga Boruto chapter 50 akan di rilis pada Jumat, 18 September 2020.

Sebelumnya pada chapter 49 Ishiki telah tiba di desa Konoha. Tujuan kedatangan Ishiki ialah mencari Kawaki dan ingin menjadikan Kawaki sebagai wadah. Kedatangan Ishiki sontak membuat desa Konoha memberikan sinyal darurat. Kepolisian Konoha dengan sigap mulai mengevakuasi para penduduk.

Dengan keadaan terpaksa Sasuke selaku guru meminta Boruto untuk menggunakan kekuatan segel karma. Jika nanti Momoshiki mengambil kesadaran Boruto, Sasuke berjanji akan menghentikan Boruto walaupun harus membunuhnya.

Dengan kekuatan segel karma, Boruto mampu memindahkan Ishiki ke tempat yang jauh dari Konoha. Dengan begitu Naruto, Sasuke, dan Boruto akan leluasa menghadapi Ishiki.

Pertarungan Naruto, Sasuke, dan Boruto melawan Ishiki akan diperlihatkan dalam Manga Boruto chapter 50. Banyak sekali teori yang mengatakan Sasuke akan terbunuh di pertarungan kali ini. So, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan Manga tersebut. 

Bagaimana, sudah tidak sabar ya dengan kelanjutan manga boruto?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.