Table of Content

5 Pedang Tebaik Genshin Impact

Untuk menghadapi lawan - lawan yang kuat, memang diperlukan karakter dan berbagai senjata yang mumpuni. Berikut 5 Sword Tebaik Genshin Impact.

5 Pedang Tebaik Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game buatan asal china dengan genre RPG Open World yang dikembangkan oleh miHoYo.

Game ini tersedia di platfrom PC, PS4, iOS, bahkan Android. 

Genshin Impact memiliki story yang cukup panjang. Jadi bagi kalian yang cepat merasakan bosan tidak direkomdasikan bermain game ini.

Secara singkat game ini akan mengisahkan seorang pengembara yang menjelajah sebuah dunia fantasi yang amat luas. Kamu dapat bertemu berbagai karakter, melawan musuh yang kuat, dan mencari saudaramu yang hilang.

Untuk menghadapi lawan - lawan yang kuat, memang diperlukan karakter dan berbagai senjata yang mumpuni. Sebelumnya apa sih Sword dalam Genshin Impact?

Apa itu pedang di Genshin Impact?

Pedang adalah salah satu senjata dari kelima sejata yang merupakan senjata jarak dekat di Genshin Impact. Karakter yang dapat menggunakan Sword atau pedang hanya 8 karakter saja.

Ayaka, Jean, Keqing, Qiqi, Traveler, Bennett, Kaeya, Xingqiu, mereka semua adalah 8 karakter yang dapat menggunakan pedang.

Berikut adalah 5 Pedang terbaik di dalam game Genshin Impact!

1. Skyward Blade

5 Pedang Tebaik Genshin Impact
genshin-impact.fandom.com

Pedang ini merupakan salah satu pedang terbaik yang memiliki rarity 5 bintang. Pedang ini memilik Base Atk mencapai 46 pada level pertama.

Di rank 5, pedang ini akan meningkatkan SPD pergerakan dan Attack Speed sebesar 10%. Tak hanya itu, Crit Rate juga akan meningkat sebanyak 8%.

Untuk memiliki pedang ini para player harus mendapatkannya melalu sistem gacha.

2. Aquila Favonia

5 Pedang Tebaik Genshin Impact
genshin-impact.fandom.com

Pedang yang satu ini juga memiliki rarity 5 bintang. Base ATK pedang ini bahkan menyentuh angka 48 pada level 1, wow tinggi juga ya.

Tak cukup disitu, di rank 5. Pedang ini mampu meningkatkan ATK sebanyak 40%. Meregenerasi HP setara dengan 160% ATK dan menghantarkan 320% ATK sebagai DMG ke musuh di sekitarnya. Namun efek tersebut hanya terjadi setiap 15 detik.

Sama seperti Skyward Blade, Gacha merupakan cara untuk mendapatkan benda ini.

3. Blackcliff Longsword

5 Pedang Tebaik Genshin Impact
genshin-impact.fandom.com

Pedang ini memiliki rarity 4 bintang. Untuk Base ATK, pedang ini mencapai 44. Bisa dibilang cukup tinggi ya.

Setelah mengalahkan musuh, ATK akan meningkat sebesar 24% dalam 30 detik. Efek ini memiliki maksimal 3 tumpukan.

Lagi - lagi Gacha merupakan cara medapatkan pedang ini.

4. The Flute

5 Pedang Tebaik Genshin Impact
genshin-impact.fandom.com

Sesuai namanya yang berarti seluring. Pedang yang satu ini dapat mengeluarkan suara saat digunakan.

Sama seperti Blackcliff Longsword, Pedang ini memiliki rarity 4 bintang. Untuk Base ATK pada level satu, 42 merupakan damage yang bisa dikeluarkan.

Pada Rank 5, Serangan Normal akan memberikan Harmonic pada hit. Mendapatkan 5 Harmonik memicu kekuatan musik dan menghantarkan 200% ATK DMG ke musuh di sekitarnya.

Untuk medapatkan sword yang satu ini, kalian bisa mendapatkannya melalui Gacha.

5. The Black Sword

5 Pedang Tebaik Genshin Impact
genshin-impact.fandom.com

Pedang ini memiliki rarity 4 bintang saja. Sama seperti The Flue, untuk Base ATK pada level satu hanya mencapai 42 saja. Namun hal itu tergolong besar dibandingkan pedang dengan rarity yang lebih rendah.

Efek pedang ini akan meningkatkan DMG yang ditangani oleh Serangan Normal dan Dibebankan sebanyak 40%. Selain itu, meregenerasi 100% ATK sebagai HP ketika Serangan Normal. Efek ini terjadi setiap 5 detik sekali.

Berbeda dengan keempat pedang diatas. Kalian bisa mendapatkan pedang ini melalui Battle Pass.

Itulah 5 Pedang Terbaik di dalam game Genshin Impact. Jika ada pedang kuat lainnya boleh kok berkomentar di kolom komentar dibawah ini.
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.