Table of Content

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Chocho merupakan anak dari Choji dan Karui. Chocho berada dalam tim 10 bersama Shikadai dan Inojin. Dan berikut adalah 6 Fakta Chocho.

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Chocho adalah seorang ninja perempuan yang berasal dari Konohagakure. Dilihat dari penampilannya saja, sudah sangat jelas bahwa Chocho menurunkan badan gemuk milik ayahnya dan warna kulit dari ibunya. 

Chocho berada dalam tim 10 bersama Shikadai dan Inojin. Lagi - lagi tim ini dibentuk untuk melakukan formasi inoshikacho yang telah melewati beberapa generasi.

Berikut adalah 6 Fakta Chocho Akimichi.

1. Teman Baik Sarada

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Jika kalian selalu mengikuti anime Boruto, tentu hal ini sering kalian lihat. Chocho dan Sarada merupakan sahabat yang dekat, mereka berdua sering bersama saat tidak menjalankan misi.

Kebaikan Chocho pernah terlihat saat Sarada mencari paket yang hilang. Chocho sampai berkorban dengan memberikan keripik kentang favoritnya untuk mencari informasi.

2. Kebiasaan yang Mirip Dengan Ayahnya

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Sama seperti ayahnya, Chocho tidak pernah menolak mengenai makanan. Chocho sama lahapnya dengan ayahnya. Hampir di setiap saat Chocho terlihat selalu membawa keripik kentang miliknya. 

Hal yang menjadi perbedaan Chocho dan Choji adalah tentang sikap mengenai berat badan mereka berdua. Choji akan sangat marah jika ada orang yang berkata dirinya gemuk, lain dengan Chocho yang memilih untuk mengabaikannya. 

3. Dapat Menggunakan Teknik Spesial Klan Akimichi

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Dengan sedikit latihan bersama ayahnya, Chocho dapat menguasai teknik spesial dari klan Akimichi. Teknik ini mengorbankan kalori dalam tubunya untuk diubah menjadi cakra, sehingga pengguna mode ini akan terlihat lebih kurus.

Unik nya Chocho menyebut jutsu ini dengan nama yang sangat panjang. Jutsu tersebut bernama Super Chōchō Butterfly Mode! kalau dalam bahasa jepang bernama Chō Chōchō Chō Mōdo!! 

4. Chocho Bisa Menggunakan Elemen Petir

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Sebenarnya Chocho dapat menggunakan elemen petir yang diturunkan oleh ibunya. Tetapi memang Chocho sangat jarang menggunakannya. Chocho lebih sering menggunakan teknik klan Akimichi seperti ayahnya.

5. Chocho Memiliki Hobi Kontes Makan dan Drama Tv

Chocho sangat menyukai kontes makan, hal itu memang hal yang wajar bagi Chocho. Pasalnya Chocho memang sangat rakus terhadap makanan. Ia sering kali menantang ayahnya dengan melakukan kontes makan. 

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Tak hanya memiliki hobi mengikuti kontes makan, Chocho juga sangat menghargai drama TV. Dalam misi mengawal aktor, Chocho memang mengagumi seorang aktor yang bernama Tomaru.

Selain itu Chocho dikenal sebagai wanita yang romantis. Hal itu ia tunjukkan dari perkataan yang ia lontarkan kepada anak laki - laki seumuran dengannya.

6. Fakta Menarik Chocho Lainnya

6 Fakta Chocho Akimichi, Kunoichi Tangguh di Boruto

Chocho memiliki tanggal lahir pada 8 Agustus. Ia juga muncul dalam seluruh cerita baik manga, anime, novel, dan film. Chocho diketahui memiliki dua elemen yaitu petir dan yang.

Dubber Chocho untuk versi Jepang adalah Ryōko Shiraishi, untuk versi inggrisnya adalah Colleen Villard. Uniknya makanan favorit Chocho adalah apa saja sedangkan yang tidak ia suka hampir tidak ada.

Itulah 6 Fakta mengenai Chocho Akimichi, Kunoichi tangguh di Boruto

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.