Table of Content

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Kekuatan klan ini tentu tidak diragukan lagi. Hampir semuanya memiliki kekuatan seperti Dewa. Berikut adalah 5 Jutsu terkuat Klan Otsutsuki.

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Klan Otsutsuki merupakan klan terkuat sepanjang masa di anime Naruto hingga Boruto. Klan ini melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menanamkan benih pohon cakra yang akan dipanen kemudian.

Klan ini masih cukup misterius, pasalnya anggota klan yang diketahui baru sedikit diantaranya Kaguya, Isshiki, Hagoromo, Hamura, Asura, Indra, Kinshiki, Momoshiki, Toneri, dan Urashiki.

Kekuatan dari anggota klan ini tentu tidak bisa diragukan lagi. Hampir semuanya memiliki kekuatan seperti Dewa. Berikut adalah 5 Jutsu terkuat dari Klan Otsutsuki di Naruto hingga Boruto.

1. Chakra Edible Creation

Teknik yang satu ini bisa tergolong dalam Kekkei Genkai. Teknik ini memungkinkan pengguna menyerap tubuh target dan mengubahnya menjadi makanan yang berisi cakra. 

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Setelah memakan makanan yang berisi cakra tersebut, pengguna akan mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat besar. Mereka juga akan berubah menjadi bentuk seperti iblis.

Pengguna harus memiliki Rinnengan untuk dapat menggunakan teknik ini. Jutsu ini hanya dapat dikuasai oleh dua orang saja, yaitu Momoshiki dan Urashiki.

2. Daikokuten

Jutsu yang satu ini dimiliki oleh Isshiki Otsutsuki dengan menggunakan mata kanannya. Sukunahikona merupakan Dojutsu khas yang dimiliki Isshiki. Hal ini memungkinkan Isshiki untuk mengecilkan tubuhnya sendiri dan benda mati.

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Benda tersebut akan dipindahkan kedalam sebuah dimensi dan dengan bebas dapat mengeluarkan benda tersebut kapan saja dan mengembalikan ukurannya seperti semula dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Sayangnya dalam tubuh Jigen, Isshiki hanya dapat menggunakan Daikokuten menggunakan tangannya. Namun pada tubuh aslinya Isshiki hanya perlu melihat saja untuk melakukan teknik tersebut. 

3. Kāma

Tidak heran jika jutsu ini menjadi salah satu jutsu khas yang dimiliki oleh anggota Otsutsuki. Pada dasarnya Karma adalah sebuah segel yang berfungsi sebagai cadangan data biologis yang mereka tanamkan pada target.

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Dengan segel karma, Otsutsuki dapat bangkit kembali dan mengambil alih tubuh yang dijadikan wadahnya. Dalam anime Boruto, segel karma telah kita temui didalam tubuh Boruto milik Momoshiki dan Jigen milik Isshiki.

Kemampuan Segel Karma sangatlah kuat, ketika diaktifkan karma akan meningkatkan kemampuan fisik dan jutsu pengguna. 

4. Kugutsu Tensei

Jutsu yang satu ini sangat sulit untuk bisa dilakukan, pasalnya pengguna akan memanggil Byakugan dalam jumlah yang sangat banyak (untuk mendapatkan satu Byakugan saja susah) dari Tenseigan dan memasukkannya kedalam tubuh pengguna.

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Sayangnya Toneri tidak dapat mengendalikan kekuatan yang besar ini. Teknik ini jutru membuat Toneri tidak stabil dan hampir tidak mungkin untuk dikendalikan. Teknik ini hanya pernah muncul didalam film The Last: Naruto the Movie.

5. Yomotsu Hirasaka

Yomotsu Hirasaka adalah Kekkei Mora yang hanya dapat digunakan oleh Klan Otsutsuki yang merupakan leluhur ninjutsu ruang dan waktu.

5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto

Pengguna jutsu ini akan dengan mudah berpindah dimensi satu ke dimensi lainnya. Teknik ini juga dapat memindahkan sebagian tubuh pengguna, seperti saat Kaguya menarik Sasuke kedalam dimensi yang berbeda.

Itulah 5 Jutsu Terkuat Dari Klan Otsutsuki di Naruto Hingga Boruto, bagaimana menurut kalian?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.