Table of Content

Makanan Kesukaan Keluarga Sasuke Uchiha

Tentu ninja sehebat Sasuke pasti memiliki makanan yang sangat ia sukai. Berikut adalah makanan kesukaan dari keluarga Sasuke.

Makanan Kesukaan Keluarga Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha merupakan seorang ninja yang sangat kuat. Kekuatan yang Sasuke miliki bisa dibilang setara dengan Naruto Uzumaki. Sasuke akhirnya menikahi Sakura dan memiliki anak yang bernama Sarada.

Tentu ninja sehebat Sasuke pasti memiliki makanan yang ia sukai. Berikut adalah makanan kesukaan dari keluarga Sasuke.

Sasuke

Makanan Kesukaan Keluarga Sasuke Uchiha

Sebagai kepala keluarga, Sasuke jarang sekali pulang kerumah. Karena ia harus melakukan perjalanan untuk mencari reruntuhan dari kastil Kaguya. Walaupun Sasuke jarang pulang ke rumah ia tetap memiliki makanan favorit.

Makanan kesukaan Sasuke adalah Onigiri dengan Katsuobushi. Sasuke juga sangat menyukai benda bulat berwarna merah alias Tomat.

Sedangkan makanan yang paling tidak disukai Sasuke adalah Nattō yang merupakan makanan terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi. Sasuke juga tidak menyukai apapun yang manis.

Sakura

Makanan Kesukaan Keluarga Sasuke Uchiha
boruto.fandom.com

Sakura merupakan ibu dari Sarada sekaligus istri dari Uchiha Sasuke. Sebagai seorang ibu rumah tangga, Sakura juga memasak makanan sendiri dirumah. Uniknya Sakura memiliki makanan kesukaan yang cukup banyak.

Makanan kesukaan Sakura adalah Pangsit Anko berlapis sirup, Umeboshi, dan Anmitsu. Sakura sangat tidak menyukai makanan dengan rasa pedas.

Sarada

Makanan Kesukaan Keluarga Sasuke Uchiha
naruto.fandom.com

Sarada merupakan keturunan terakhir dari klan Uchiha bersama ayahnya. Sarada berada dalam tim 7 bersama Boruto dan Mitsuki. Makanan favorit Boruto bisa kalian lihat di Makanan Favorit Keluarga Uzumaki Naruto.

Makanan kesukaan Sarada adalah hal yang didasarnya pada rasa teh hitam. Yang menarik makanan yang Sarada benci adalah tomat. Hal ini sangat bertentangan dengan Sasuke yang sangat menyukai Tomat.

Dan itulah makanan kesukaan keluarga Sasuke Uchiha. Setiap orang memang memiliki makanan kesukaan masing - masing. Lalu apa makanan yang sangat kalian suka? tulis di kolom komentar ya!
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.