Table of Content

5 Rekomendasi Nama Among Us yang Baik dan Keren

Komunikasi kunci utama dalam memenangkan game ini, tak terkecuali memberi nama pada karakter. Berikut adalah 5 Rekomendasi Nama Among Us yang baik.

5 Rekomendasi Nama Among Us yang Baik dan Keren

Among Us merupakan game yang tengah naik daun beberapa hari ini. Among us adalah sebuah game yang sangat mirip seperti werewolf jika kalian pernah memainkannya.

Para player Among Us akan dibagi menjadi dua, crewmate atau impostor. Crewmate bertugas menyelesaikan misi yang telah disediakan dan mencari pengkhianat diantara mereka. Sedangkan Impostor bertugas menjadi pengkhianat dan membunuh para crewmate.

Komunikasi menjadi kunci utama dalam memenangkan game ini, tak terkecuali pentingnya memberi nama pada sebuah karakter. Berikut adalah 5 Rekomendasi Nama Among Us yang Baik.

Gunakan Nama Warna

Jika anda ingin memberi nama karakter Among Us, maka gunakanlah nama warna. Misalnya warna yang kalian dapatkan dalam suatu permainan berwarna Hijau maka berikanlah karakter Among Us kalian dengan nama Merah.

Hal ini akan membuat bingung para Crewmate jika kalian menjadi Impostor. Pasti salah satu dari crewmate akan menyebut anda menggunakan nama bukan warna, dan si pemilik warna akan merasa tertuduh.

Nama Tidak Terlihat

Nama tidak terlihat akan sangat menarik. Pasalnya nama karakter kita tidak akan muncul atau terlihat di device kita ataupun orang lain.

Cara untuk membuat nama yang tidak terlihat sebagai berikut:

1. Ketik (U+3164) di google atau mesin pencari lainnya

2. Lalu klik yang bernama www.compart.com

3. Kemudian tahan dan salin di bagian yang tengah kotak kosong

4. Tempelkan dan ganti username kamu

Hal ini tentu akan memperkecil kemungkinan kamu ketahuan saat menjadi Impostor, karena orang lain hanya akan dapat menyebutkan warna karakter saja.

Nama yang Sulit Dibaca

Nama yang sulit dibaca ataupun diketik akan mempersulit orang lain memanggil nama kalian. Hal ini tentu membuat orang malas membaca nama kalian dan akan lebih memilih melihat warna karakter.

Nama yang Mengecoh

Nama yang mengecoh juga akan membantu kamu dalam memenangkan permainan Among Us. Yang dimaksud dengan nama mengecoh adalah nama yang membuat player lain kebingungan.

Misalnya : "Bukan Gua", "Bukan Aku", "Yang Hijau", "Gw Impostor", dll.

Nama yang Keren

Nama yang tergolong keren adalah hal yang relatif, sebab semua orang memiliki cara pandang yang berbeda. Namun jika yang kalian maksud adalah dengan menambahkan lambang - lambang yang aneh adalah seperti berikut:

♛KingAmongUs♛   |    ツ《Impostor》ツ    |     

Nama tersebut bisa kalian buat sendiri dengan mengunduh aplikasi Cool text, symbols di PlayStore.

Dan itulah 5 Rekomendasi nama Among Us yang baik dan keren. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menentukan nama dari karakter kalian di Among Us.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.