Table of Content

Naruto: 10 Kata - Kata Perdamaian Terbaik Pain

Nagato Uzumaki atau sering disebut sebagai Pain hanya menginginkan sebuah kedamaian. Berikut adalah kata - kata perdamaian terbaik Pain.

Naruto: 10 Kata - Kata Perdamaian Terbaik Pain

Nagato adalah seorang ninja dari Amegakure. Ia memiliki mata yang sangat spesial, Rinnegan. Dengan mata Rinnegan Nagato dapat mengendalikan keenam Pain melalui besi hitam yang ditancapkan di keenam tubuh Pain.

Sejak kecil Nagato hidup sangat menderita, dimana kedua orang tuanya terbunuh karena Perang Dunia Shinobi Ketiga. Namun setelah bertemu Yahiko dan Konan, kehidupan Nagato menjadi lebih baik. Mereka membentuk organisasi Akatsuki dengan tujuan awal hanyalah untuk kedamaian. 

Baca: Apa Itu Rinne Tensei no Jutsu di Naruto, Bisa Hidupkan Orang Mati?

Hidup penuh penderitaan, Nagato hanya menginginkan sebuah perdamaian melalui rasa sakit dan penderitaan. Kata - kata Pain sangat mencerminkan tujuannya tersebut. Berikut adalah Kata - Kata perdamaian terbaik Pain.

Kata - Kata Pain Untuk Karakter di Naruto

Naruto: 10 Kata - Kata Menyentuh dan Terbaik Pain


10. Kepada Jiraiya

Damai… Aku tidak tahu bagaimana menuju ke sana… tapi… tapi suatu saat aku akan mematahkan kutukan itu. Jika ada yang namanya kedamaian, aku akan menemukannya.

9. Kepada Jiraiya

Bahkan seorang anak yang bodoh dapat tumbuh dengan cara yang benar, ketika dia belajar apa itu rasa sakit. Mengetahui rasa sakit mengontrol pikiran dan keputusan seseorang.

8. Kepada Akatsuki

Kami berdua dari jenis yang sama, bagaimanapun juga ... motif perang tidak menjadi perhatian. Agama, ideologi, sumber daya, tanah, dendam, cinta, atau hanya karena ... Tidak peduli seberapa menyedihkan alasannya, itu sudah cukup untuk memulai perang. Perang tidak akan pernah berhenti ada ... Alasan dapat dipikirkan setelah fakta. Sifat manusia mengejar perselisihan.

7. Kepada Tsunade

Kamu pikir kamu satu-satunya yang penting. Kamu pikir kamu bisa menunda kematian. Tapi kedamaian itu membuatmu bodoh dan tidak berpikir. Jika kamu membunuh seseorang, orang lain akan membunuhmu ... kebencian ini mengikat kita bersama. Saya ingin Anda merasakan sakit, memikirkan tentang rasa sakit, menerima rasa sakit, mengetahui rasa sakit.

6. Kepada Naruto

Untuk mempersingkat periode damai ini melalui rasa sakit yang mengganggu siklus kebencian yang tak ada habisnya ... itulah mimpiku.

 

Kata - Kata Bijak Pain 

Naruto: 10 Kata - Kata Menyentuh dan Terbaik Pain


5. Cinta Melahirkan Pengorbanan

Cinta Melahirkan Pengorbanan, Yang Pada Gilirannya Melahirkan Kebencian . Maka Kau Bisa Merasakan Sakit.

4. Aku Punya Rasa Sakit

Ketika aku tak punya apa-apa dan tak punya siapa-siapa, aku selalu punya rasa sakit.

3. Membalas Dendam

Kami hanya orang biasa yang didorong untuk membalas dendam atas nama keadilan. Tapi jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan itu menumbuhkan lebih banyak dendam dan menjadi rantai kebencian.

2. Kedamaian Sejati

Mereka yang tidak memahami rasa sakit sejati tidak akan memahami kedamaian sejati.

1. Memahami Rasa Sakit

Aku ingin kau merasakan sakit, memikirkan rasa sakit, menerima rasa sakit, merasakan Sakit.

Itulah 10 kata - kata perdamaian terbaik Pain. Jika dirasakan secara lebih mendalam, kata - kata Pain tersebut mengandung banyak arti yang menyentuh dan menyedihkan.

Source : www.cbr.com dan naruto.fandom.com
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.