Table of Content

Selain Sakura, Berikut Anggota Klan Haruno di Naruto

Selain Sakura, ternyata ada juga loh anggota 'Klan Haruno' lainnya yang tak lain adalah orang tua Sakura. Mau tahu? Yuk check this out!

Selain Sakura, Berikut Anggota "Klan Haruno" di Naruto (Orang Tua Sakura)

Sebuah desa shinobi di dunia Naruto pasti tercipta dari sekumpulan Ninja yang berasal dari berbagai Klan. Di Konoha sendiri banyak Klan yang terkenal akan kekuatannya, seperti Klan Uchiha, Senju, dan Uzumaki.

Memang jarang disorot, Keluarga Haruno merupakan salah satu "Klan" yang ada di desa Konohagakure. Selain Sakura, ternyata ada juga loh anggota "Klan Haruno" lainnya yang tak lain adalah orang tua Sakura. Mau tahu? Yuk, check this out!

NB : Meskipun di artikel ini membahas tentang Klan Haruno, namun sebenarnya, Haruno belum bisa dipastikan sebuah Klan. Karena memang dalam anime Naruto sendiri belum pernah membahas mengenai "Klan Haruno". Jadi ini kalau memang ada ya!

1. Kizashi Haruno

Selain Sakura, Berikut Anggota "Klan Haruno" di Naruto (Orang Tua Sakura)
naruto.fandom.com

Anggota "Klan Haruno" selain Sakura yang pertama adalah Kizashi Haruno. Dapat dipastikan termasuk "Klan Haruko" karena Ia adalah ayah kandung Sakura.

Memang kemunculan Kizashi dalam anime Naruto sangat jarang diperlihatkan. Kizashi adalah orang yang sangat periang dan sering bercanda.

Bahkan dalam alur cerita manga, Kizashi tidak pernah sekalipun diperlihatkan. Masashi Kishimoto lah yang menciptakan secara langsung karakter ini. Pada puncaknya, Kizashi muncul dalam film Road to Ninja: Naruto the Movie, dimana Kizashi menjadi seorang Pahlawan di dunia yang diciptakan Obito.

2. Mebuki Haruno

Selain Sakura, Berikut Anggota "Klan Haruno" di Naruto (Orang Tua Sakura)
japaneseanime.fandom.com

Mebuki Haruno adalah istri Kizashi, sekaligus ibu dari Sakura. Bisa disimpulkan jika Sakura adalah murni keturunan "Klan Haruno". Karena kedua orang tuanya berasal dari Klan yang sama.

Sama seperti Kizashi, Mebuki sangat jarang diperlihatkan di animenya. Mebuki terlihat lebih perhatian terhadap Sakura dibandingkan suaminya, Kizashi.

Mebuki merupakan Inoichi yang ahli dalam bidang Taijutsu. Terbukti Ia dengan mudah mampu mengalahkan Pegulat Sumo dengan satu tendangan. Mebuki memiliki jutsu unik yang bernama Furai Pan Atakku atau dapat diartikan Serangan Wajan.

Itulah anggota "Klan Haruno" selain Sakura di Naruto. (Tapi bisa saja Klan ini memang benar - benar ada, namun tidak dibahas di anime Naruto).

Jika dilihat - lihat, mata dari keluarga Kizashi semuanya berwarna hijau, hmm apakah ini pertanda sebuah klan? Bagaimana menurut kalian?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.