Table of Content

RESMI, Masashi Kishimoto Akan Garap Manga Boruto!

Kabar terbaru mengenai manga Boruto, kreator Naruto, Masashi Kishimoto akan garap manga Boruto.

RESMI, Masashi Kishimoto Akan Garap Manga Boruto!

Tidak terasa jika Manga Boruto telah menyentuh chapter ke-51 yang telah dirilis bulan oktober lalu. Memang baru - baru ini manga Boruto sedang naik daun usai viralnya isu kematian Naruto.

Alur manga Boruto sendiri memang sedikit berbeda dengan Naruto. hal itu tidak terlepas karena memang kretor Naruto dan Boruto berbeda. Jika kita mengenal Masashi Kishimoto menggarap manga Naruto, berbeda dengan Boruto yang dikerjakan oleh Ukyou Kodachi.

Tepat hari ini sang kreator Boruto, Ukyou Kodachi melalui cuitan di account twitter    @NARUTO_kousiki menjelaskan bahwa Ia tidak akan mengarap manga Boruto untuk seterusnya.

Kelanjutan manga Boruto akan dikembalikan kepada sang kreator asli, Masashi Kishimoto. 

Berikut kutipannya : 

Jika diartikan berarti : 

"Tentang manga "BORUTO"

"Dengan 52 episode "BORUTO" yang diterbitkan dalam V Jump edisi Desember (dirilis pada 21 November), sistem produksi akan diubah sesuai dengan jadwal dari awal."

"Terima kasih banyak, Tuan Kodachi, yang telah menjadi penulis naskah sejauh ini."

"Kedepannya, kami akan membuat serial ini berdasarkan draf asli Profesor Hitoshi Kishimoto."

Namun belum diketahui apakah Kishimoto akan menulis kembali mulai dari chapter 52 atau justru chapter 52 akan menjadi karya terakhir Ukyou Kodachi.

Dengan kembalinya sang kreator, diharapkan manga Boruto akan menjadi lebih baik dan menjadi manga yang populer seperti Naruto.
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.