Table of Content

Ninja Jenius di Naruto, Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato Namikaze

Uniknya Minato mempunyai kebiasaan menamai teknik yang Ia gunakan dengan nama yang panjang dan rumit. Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato.

Ninja Jenius di Naruto, Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato Namikaze

Minato Namikaze merupakan ninja jenius dari Konoha yang telah menjabat menjadi seorang Hokage Keempat. Minato sangat terkenal dengan julukan Konoha no Kiiroi Senkō atau dalam bahasa indonesia Si Kilat Kuning Konoha.

Minato adalah murid kesayangan Jiraiya, kedekatan mereka berdua sangat terlihat. Bahkan Minato menamakan anaknya "Naruto" yang merupakan karakter utama dalam novel yang ditulis Jiraiya.

Sebagai Hokage Keempat, Minato memiliki keahlian berpindah tempat kemanapun, yang telah Minato tandai menggunakan segel sebelumnya. Teknik teleportasi tersebut bernama Hiraishin no Jutsu.

Uniknya Minato mempunyai kebiasaan menamai teknik yang Ia gunakan dengan nama yang panjang dan rumit. Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato Namikaze.

Hiraishin Goshun Mawashi no Jutsu

Diperlukan dua orang yang dapat menguasai teknik teleportasi, Hiraishin no Jutsu untuk dapat menggunakan teknik yang satu ini. Dalam animenya sendiri, teknik semacam ini pernah diperlihatkan dalam Perang Dunia Shinobi Keempat.

Ninja Jenius di Naruto, Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato Namikaze

Dimana saat itu, Minato dan Tobirama bekerja sama untuk mengalahkan Uchiha Obito. Kedua orang yang menggunakan teknik ini akan saling memberikan tanda segel satu sama lain.

Jadi mereka dapat berpindah tempat kapan saja untuk mengejutkan lawan. Dalam PDS4, Minato dan Tobirama melakukan teknik ini, yang pada awalnya serangan Sasuke dan Naruto mengenai Minato, namun bertukar tempat dengan Tobirama yang membawa dan mengenai Obito.

Rasen Senkō Chō Rinbukō Sanshiki

Karena pengguna hanya Minato seorang, teknik ini sangat jarang ditemukan. Sama seperti Hiraishin Goshun Mawashi no Jutsu, yang memerlukan teknik Hiraishin no Jutsu untuk dapat menggunakan teknik yang satu ini.

Ninja Jenius di Naruto, Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato Namikaze

Minato akan melemparkan keenam Hiraishin Kunai miliknya ke segala arah. Meskipun memiliki nama yang sangat panjang dan rumit, teknik ini sangat berbahaya, terbukti mampu mengalahkan seluruh peleton shinobi.

Baca : 10 Karakter Yang Memiliki Rambut Berwarna Putih di Naruto

Namun dalam animenya sendiri, teknik yang satu ini belum diperlihatkan secara penuh. (Hmm, jadi penasaran bagaimana aksi Minato menggunakan teknik ini).

Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu

Nama teknik yang satu ini tidak bisa dibilang panjang, namun teknik yang satu cukup aneh. Meskipun aneh, teknik ini akan memberikan kerusakan yang cukup besar.

Ninja Jenius di Naruto, Berikut Nama Teknik Rumit dan Aneh Minato Namikaze

Berbeda dengan Kuchiyose pada umumnya, teknik Kuchiyose yang satu ini akan memanggil sebuah katak di udara yang akan jatuh ke tanah atau ke target yang telah ditentukan. Bisa disimpulkan katak yang dipanggil akan menindih lawan dengan tubuh besar mereka.

Pada kasusnya, Minato memanggil Gamabunta untuk menghentikan amukan Kyuubi sementara. Bisa kalian bayangkan jika yang ditindih adalah sekumpulan shinobi, dapat dipastikan mereka akan kalah dengan mudah.

Itulah beberapa nama teknik rumit dan aneh milik Minato Namikaze. Setidaknya nama - nama tersebut dapat membuat Tobirama terhibur. Bagaimana, udah pusing?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.