Table of Content

Viral! Nonton Anime Ngampus Menuju Impian

Viral di TikTok yang menjadikan sebagian besar orang mencoba untuk mencari dan ingin menonton anime yang berjudul 'Ngampus Menuju Impian'

Viral! Nonton Anime Ngampus Menuju Impian 1

Pernah terbayang nonton anime tapi buatan lokal? Animasi asal Indonesia buatan Agwin Abi Hamzah (Abi Boge) yang berjudulkan "Ngampus Menuju Impian" tiba-tiba viral dan membuat penasaran bagi para pecinta anime.

Beberapa animasi asal Indonesia dengan gaya 'anime' memang sudah beberapa kali diproduksi, contohnya saja Battle of Surabaya, film animasi 2D yang telah diluncurkan 2015 lalu.

Viral di TikTok yang menjadikan sebagian besar orang mencoba untuk mencari dan ingin menonton anime yang berjudul "Ngampus Menuju Impian".

Sebetulnya video tersebut sudah cukup lama diunggah, yaitu tahun 2015 silam. Namun sepertinya kurang mendapatkan respon.

Nonton Anime Ngampus Menuju Impian

Video animasi ini baru openingnya saja atau pengenalan, dan untuk animasi lengkapnya masih belum tersedia, alias animatornya masih belum membuatnya.

Berikut adalah video Ngampus Menuju Impian:

Sudah ditonton? Bagaimana menurut kalian? Dilihat dari judul dan video yang berdurasi 1 Menit 30 Detik ini, akan mengisahkan seorang Mahasiswa yang sedang berangkat 'ngampus' demi meraih impiannya.

Dari segi animasi, menurut saya sendiri sih, grafik yang ditawarkan cukup bagus, apalagi detail background nya juga cukup diperhatikan, dan pencahayaan nya juga cakep.

Intinya animasi Ngampus Menuju Impian ini cukup bagus. Mungkin yang menjadi kelemahan hanyalah kejelasan animasi ini, kapan animasi ini bisa dilanjutkan lagi oleh animatornya.

Baca: Inikah Genin yang Sempat Jadi Beban di Anime Boruto?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.