Table of Content

Ini Jumlah Episode Attack on Titan Season 4/Final Season

Berapa banyak sih jumlah episode Attack on Titan season 4/Final Season?

Ini Jumlah Episode Attack on Titan Season 4/Final Season

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin telah mencapai season keempat atau season terakhir sejak season pertama yang tayang April-September 2013, season kedua April-Juni 2017, dan season ketiga April-Juli 2019.

Seperti kebanyakan anime-anime lainnya yang alur ceritanya berasal dari manga, Attack on Titan juga demikian. Bahkan jadwal berakhirnya manga Attack on Titan telah diumumkan, Kondasha umumkan Manga Attack on Titan akan tamat 9 April 2021.

Untuk animenya, sejak artikel ini dibuat, Attack on Titan season 4 telah memiliki 9 episode dan masih dalam perjalanan dari 16 episode yang telah dijadwalkan. Jadi jumlah episode Attack on Titan Season 4/Final Season hanya akan memiliki 16 episode saja. 

Dalam situs web resmi Attack on Titan The Final Season, bahwa anime ini akan dikirimkan dalam dua volume Blu-ray Disc pada 19 Mei dan 21 Juli, dengan volume pertama menampilkan episode 60-67 dari keseluruhan franchise, dan volume kedua menampilkan episode 68-75 dari keseluruhan franchise.

Ini Jumlah Episode Attack on Titan Season 4/Final Season
attackontitan.fandom.com

Jika kalian baru ingin menonton Attack on Titan: The Final Season, dikutip dari animenewsnetwork.com berikut adalah ringkasan plotnya:

4 tahun setelah Survey Corps mencapai pantai, di balik tembok, Falco Grice dan Gabi Braun termasuk di antara "Calon Prajurit" Marley yang ingin mewarisi kekuatan para titan. Setelah menang perang, mereka melanjutkan pelatihan militernya ketika Marley mencoba untuk menyerang Paradis sekali lagi. 

Namun, di tengah-tengah pengumuman ini, Reiner memiliki pertemuan tak terduga dengan orang yang penting dari masa lalunya ... seseorang yang membawa teror dan kekacauan.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.