Table of Content

Naruto: Mengenal Klan Rock Lee dan Metal Lee

Pernah sepintas terpikir apa sih klan Rock Lee? Jika masih belum tahu berikut pembahasan lengkapnya!

Naruto: Mengenal Klan Rock Lee dan Metal Lee

Rock Lee merupakan salah satu jonin kuat yang ada di Konoha untuk saat ini. Ia adalah murid Might Guy yang sangat ahli dalam penggunaan taijutsu, tak mengerankan jika Lee merupakan sosok pekerja keras.

Hingga kini di era Boruto, Rock Lee telah memiliki satu anak yang bernama Metal Lee. Sekilas penampilan mereka berdua sangatlah mirip, mulai dari alis tebal, pakaian, dan bahkan hingga gaya bertarungnya.

Baca: Lucu dan Aneh! 5 Episode Filler Naruto yang Harus Kalian Tonton Ulang

Pernah gak sih kalian berpikir apa klan yang dimiliki Rock Lee dan Metal Lee? Jika belum tahu, Jawabannya adalah "Lee Clan".

Lee Clan atau RI Ichizoku merupakan salah satu klan yang ada di Konohagakure. Mereka hidup damai bersama klan yang ada di Konoha lainnya.

Naruto: Mengenal Klan Rock Lee dan Metal Lee
naruto.fandom.com

Dari seluruh anggota Lee Clan, hanya ada dua shinobi yang diketahui menjadi anggota klan tersebut, Rock Lee dan Metal Lee. 

Namun jika kalian sadar, saat Perang Dunia Shinobi Keempat, terdapat sesosok shinobi yang sangat mirip dengan Lee dan Guy. Diketahui dari spin-off milik Lee, ia bernama Pac Lee.

Bahkan di dalam animenya sendiri, klan Lee Clan sangat jarang atau bahkan tidak pernah di bahas mengenai asal usul atau kilas balik secara singkat tentang klan ini.

Lee Clan hanya muncul di novel yang berjudul Boruto: Naruto the Movie yang telah di adaptasi menjadi sebuah film.

Itulah sedikit pengenalan klan Rock Lee dan Metal Lee. Semoga saja di dalam anime Boruto, setidaknya satu episode akan membahas mengenai klan yang satu ini.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.