Table of Content

4 Shinobi yang Pernah Mencuri Teknik Terlarang di Naruto

Lalu siapa aja mereka? Inilah 4 shinobi yang pernah muncuri teknik terlarang di Naruto.

4 Shinobi yang Pernah Mencuri Teknik Terlarang di Naruto

Dalam dunia Naruto tentu tidak luput dari yang namanya mencuri, khususnya para anak-anak korban perang besar dunia ninja. Sebagai contoh Yahiko, Konan, dan Nagato, mereka bertiga harus mencuri untuk bertahan hidup.

4 shinobi berikut ini juga mencuri, namun bukan karana terpaksa, entah karena ingin balas dendam, atau bahkan karena tidak sengaja sama sekali alias ditipu.

Lalu siapa aja mereka? Dikutip dari Fanspage Boruto Indonesia dan ditulis oleh admin Akita, inilah 4 shinobi yang pernah mencuri teknik terlarang di Naruto.

1. Kakuzu

4 Shinobi yang Pernah Mencuri Teknik Terlarang di Naruto
naruto.fandom.com

Setelah usahanya yang gagal untuk membunuh Hashirama, dia menerima hukuman keras dari desanya dan dikurung dalam penjara. Sebenarnya petinggi atau tetua desa Takigakure saat itu benar-benar bodoh dan ga masuk akal.

Baca: Daftar Karakter Anime yang Lahir Bulan Mei (Naruto, Attack on Titan, One Piece, & Other Anime)

Kakuzu mulai membenci desa, dia melarikan diri dari penjara dan mulai membunuh para tetua desa. Dengan mengambil jantung mereka dan melarikan diri dengan pengetahuan tentang teknik terlarang yang paling berharga di desa, salah satunya adalah Jiongu.

Teknik ini pada dasarnya mengubah tubuh pengguna menjadi sesuatu yang mirip dengan boneka "Rag-Doll", yang disatukan oleh ratusan benang hitam tebal.

Dengan benang hitam ini, Kakuzu mampu menjahit luka diri sendiri atau orang lain, termasuk menyambungkan saraf dan otot. Dengan utasnya dia dapat mencuri organ yang masih berfungsi dari lawan, dan mengintegrasikannya ke dalam tubuhnya sendiri dan untuk memperpanjang umur.

Kakuzu mampu melepaskan bagian dari anggota tubuhnya dan kemudian dengan bebas memanipulasinya.

Teknik ini memberinya kemampuan untuk menciptakan hingga 4 "makhluk" dari jantung lawan yang dicuri. Hal itu juga memberinya sejumlah besar chakra dan menguasai 5 elemen dasar sekaligus.

2. Deidara

4 Shinobi yang Pernah Mencuri Teknik Terlarang di Naruto
naruto.fandom.com

Deidara adalah shinobi yang berasal dari Iwagakure. Deidara mencuri Kinjutsu yang tidak diketahui namanya yang diturunkan dari generasi ke generasi di desa Iwagakure.

Kinjutsu ini pada dasarnya memungkinkan dia untuk menguleni chakra menjadi bahan yang kemudian bisa dia bentuk, hidupkan, dan dikendalikan dari jarak jauh. Termasuk ukuran, mulai dari ukuran yang sangat kecil hingga ukuran raksasa.

Kinjutsu ini tidak terlalu kuat. Namun, karena kekkei genkai Elemen Ledakannya, dia juga dapat memasukkan chakra peledak ke dalam tanah liat dan menciptakan Tanah Liat Peledak khasnya.

3. Orochimaru

4 Shinobi yang Pernah Mencuri Teknik Terlarang di Naruto
naruto.fandom.com

Kalo ini sih udah gak perlu dijelaskan lagi, mengingat Orochimaru telah melakukan eksperimen yang tak terhitung banyaknya. Tentu hal itu memerlukan bahan-bahan, dari mana Orochimaru mendapatkannya, ya mencuri! Tapi, kali ini kita akan bahas satu jutsu yang sangat terkenal.

Baca: Inikah Jodoh Mitsuki di Masa Depan?

Orochimaru mungkin mencuri banyak teknik terlarang. Salah satunya adalah Kuchiyose: Edo Tensei yang ia curi dari Konoha. Itu adalah jutsu yang memanggil jiwa orang yang sudah meninggal ke dalam wadah hidup dan pada dasarnya menjadi budak dari pengguna jutsu.

Orochimaru meningkatkan teknik yang diciptakan oleh Tobirama ini, sementara Kabuto yang telah menyempurnakannya.

4. Naruto

4 Shinobi yang Pernah Mencuri Teknik Terlarang di Naruto
crunchyroll.com/naruto-shippuden

Naruto? Emangnya pernah mencuri jutsu terlarang? Berarti, Naruto memiliki jutsu terlarang dong?"

Oh... Tentu saja, Naruto pernah mencuri jutsu terlarang dan mempunya jutsu terlarang itu! Kejadian ini sudah lama sekali. Sebenarnya, Naruto disuruh Mizuki agar menjadi lebih kuat dengan cepat. Teknik yang membuatnya gagal menjadi seorang Genin dipelajari kembali dengan versi yang lebih kuat.

Tajū Kage Bunshin no Jutsu adalah teknik terlarang yang pertama ia pelajari dari Fūin no Sho milik Senju Hashirama yang telah Naruto curi untuk menjadi kuat secara instan.

Apakah Naruto hanya mempelajari satu teknik saja dari Fūin no Sho? Ya! Dia hanya mempelajari satu teknik saja.

Coba bayangkan jika ia terus membuka Fūin no Sho dan mempelajari teknik yang ada di dalamnya, mungkin Naruto akan menjadi shinobi yang berbahaya (bisa jadi 'Hokage' dalam artian yang buruk).

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.