Table of Content

Aquatope of White Sand Rilis Trailer Baru, Anime Akuatik yang Akan Segera Tiba!

Studio PA Works merilis trailer baru Aquatope of White Sand, anime akuatik yang akan segera tiba!

Sebuah trailer baru telah dirilis untuk Aquatrope of White Sand atau Shiroi Suna no Aquatope, anime original terbaru dari studio PA Works.

Seperti yang diterjemahkan oleh AIR News, PA Works telah merilis trailer baru untuk Aquatope of White Sand beberapa minggu sebelum pemutaran perdana anime slice-of-life pada 8 Juli. Aquatope berlatar di akuarium yang terletak di daerah tropis Okinawa, dan merupakan seri orisinal terbaru dari PA Works, studio animasi yang terkenal dengan pertunjukan seperti anime Appare-Ranman! di tahun 2020, dan Shirobako 2014.

Aquatope of White Sand Rilis Trailer Baru, Anime Akuatik yang Akan Segera Tiba!

Aquatrope of White Sand atau Shiroi Suna no Aquatope menceritakan kisah Fuka Miyazawa, pop idol dari Tokyo yang melarikan diri ke pedesaan Okinawa untuk menghindari stress dan tekanan hidup menjadi seorang selebriti.

Baca: 7 Alur Cerita Boruto yang Sempat Mengejutkan Penggemar

Sesampai di sana, Fuka Miyazawa bertemu Kukuru Misakino, seorang gadis SMA berusia 18 tahun yang bekerja di sebuah akuarium. Keduanya terikat dan menjadi lebih dekat saat mereka bekerja sama untuk menyelamatkan akuarium lokal tersebut dari kebangkrutan karena krisis keuangan.

Serial ini akan disutradarai oleh Toshiya Shinohara yang pernah menjadi storyboard untuk Gintama. Rikako Aida juga akan mengisi suara Fuka, sedangkan Kukuru akan diisi suara oleh Miku Ito. Musik untuk serial ini akan disusun oleh Yoshiaki Dewa.

Udah nggak sabar untuk nonton?

Source: cbr.com

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.