Table of Content

Gratis! Cara Mudah Nonton Anime Boruto di iQIYI

Legal dan gratis! Berikut cara paling mudah nonton anime Boruto di iQIYI. (Langkah demi langkah)

Gratis! Cara Mudah Nonton Anime Boruto di iQIYI

Lanjutan dari serial Naruto Shippuden yang tak lain Boruto: Naruto Next Generations merupakan anime yang cukup populer di Indonesia.

Apalagi website diluar sana yang menayangkan anime Boruto sangat banyak, baik streaming atau download. Namun kebanyakan dari situs-situs tersebut masih illegal, alias tidak resmi.

Nah beruntung sekali, iQIYI hadir dan menjadi salah satu penyedia anime Boruto subtitle Indonesia secara legal dan resmi.

Berikut adalah cara paling mudah nonton Anime Boruto di iQIYI.

1. Download Aplikasi iQIYI di PlayStore

Gratis! Cara Mudah Nonton Anime Boruto di iQIYI

Pertama kalian harus donwload terlebih dahulu aplikasi iQIYI di PlayStore. Hal ini tidak memakan waktu lama kok, karena besar aplikasi iQIYI hanya sekitar 50 Megabyte.

2. Buka Aplikasi (Bisa Tanpa Daftar Akun)

Jika sudah terdownload maka kalian langsung saja buka aplikasi iQIYI, kalian bahkan tidak perlu membuat akun baru untuk langsung bisa nonton anime Boruto.

3. Cari Boruto di Kolom Pencarian

Gratis! Cara Mudah Nonton Anime Boruto di iQIYI

Setelah kalian cari klik saja judul anime Boruto, yaitu Boruto: Naruto Next Generations. Tadaa, kalian bisa pilih episode Boruto yang kalian inginkan, yang terbaru jelas yang paling kanan.

Catatan Penting!

Kalian bisa menonton Anime Boruto terbaru setiap hari minggu pukul 16:30 WIB.

Kalian bisa mendownload episode yang kalian inginkan hingga kualitas 720P (gratis). Sistemnya seperti YouTube, hanya di dalam aplikasi.

Subtitle Indonesia di iQIYI juga mudah dipahami, jadi tidak membingungkan.

On-going: Jadi artinya kalian hanya bisa mengikuti episode-episode Boruto terbaru saja, tidak bisa melihat kembali episode yang telah lama dirilis.

Baca: Mengenal Rasengan: "Tsurane" - Rasengan Baru Boruto dan Kawaki!

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.