Table of Content

Pembahasan Boruto Episode 207: Pertarungan Epic Tim 7 dan Kawaki Melawan Boro

Ini dia! Pembahasan lengkap Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 207 (Regenerasi)

Pembahasan Boruto Episode 207: Pertarungan Epic Tim 7 dan Kawaki Melawan Boro

Artikel ini diambil dari Fanspage Facebook Kawaki Gaiden Indonesia yang ditulis oleh admin Code, dan ditulis ulang oleh penulis.

Mencoba mengalahkan Boro sejak episode 206, kini di episode 207 Boruto, Kawaki, dan Mitsuki terus berusaha untuk menyerang Boro secara beruntun. Namun, hal itu sia-sia karena Boro terus melakukan regenerasi dalam tubuhnya.

Bahkan Boro dengan sengaja tidak menyerang balik dengan serangan yang serius, karena disini Boro hanya menginginkan Boruto, Sarada, Mitsuki, dan Kawaki kehabisan chakra saja.

1. Pentingnya Sharingan Milik Sarada

Pembahasan Boruto Episode 207: Pertarungan Epic Tim 7 dan Kawaki Melawan Boro

Merasa serangan Boruto, Kawaki dan Mitsuki tidak membuahkan hasil, Kawaki meminta Sarada untuk mengamati tubuh Boro menggunakan Sharingan miliknya guna mencari keberadaan inti tubuh boro yang membuatnya dapat meregenerasi dengan cepat.

Benar saja, Sarada berhasil menemukan keberadaan inti di dalam tubuh Boro karena ada sesuatu yang bergerak-gerak ketika Boro Melakukan Segel Tangan. Karena hanya Sarada yang dapat melihat inti tersebut, Sarada langsung melesat cepat menggunakan Teknik Chidori dan berhasil menghancurkan inti di tubuh Boro.

Boro merasa kesal karena mereka berhasil menghancurkan inti tubuhnya dan karena intinya telah hancur tubuh Boro menjadi tidak stabil dan mulai membesar.

2. Naruto Terbebas, Tapi?

Pembahasan Boruto Episode 207: Pertarungan Epic Tim 7 dan Kawaki Melawan Boro

Ketika mendapat kesempatan Boruto, Kawaki, Sarada, dan Mitsuki pergi menuju Mangkok Segel untuk mengeluarkan Naruto yang ada di dalamnya dan berhasil, meski Naruto masih tidak sadarkan diri.

Tanpa diduga, Boro datang dan menghajar Mitsuki dan juga terus menyerang Boruto dan yang lainnya.

Terus dihajar, Boruto pingsan dan tubuhnya diambil alih oleh Momoshiki Otsutsuki hingga mengeluarkan aura biru yang sangat menyeramkan.

Uniknya suara Boruto seperti gabungan antara suara Boruto sendiri dan suara Momoshiki. Hohoho, episode 208 sangat menarik untuk kita nantikan!

Source/Original Post: facebook.com

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.