Episode Ketika Naruto Bertanya Tentang Orang Tuanya (Ringkasan Naruto Shippuden 257)

Salah satu episode tersedih di Naruto Shippuden.

Episode Ketika Naruto Bertanya Tentang Orang Tuanya (Ringkasan Naruto Shippuden 257)

Kenakalan merupakan hal yang lumrah ketika Naruto masih kecil, hampir setiap saat Naruto melakukan keonaran dengan tujuan mendapatkan perhatian yang lebih karena memang Naruto tidak pernah tahu apa itu rasa kasih sayang.

Minato dan Kushina telah terbunuh sebagai pahlawan saat Kyuubi siluman rubah terlepas dari segelnya dan mengamuk di tengah keramaian desa Konoha.

Episode Naruto Bertanya Tentang Orang Tuanya

Episode Ketika Naruto Bertanya Tentang Orang Tuanya (Ringkasan Naruto Shippuden 257)

Episode 257 Naruto Shippuden yang berjudul 'Deai' atau 'rapat' menampilkan scene yang cukup menyedihkan bagi kita sebagai penonton anime Naruto. Terjadi flashback dimana Naruto kecil kembali berulah dengan mengecat rumah serta toko di desa Konoha dan menanggap hal itu sebagai lelucon.

Sembari melarikan diri, Naruto mendengar penduduk desa yang mengeluh dan bingung harus mengadukan hal ini kepada siapa sebab Naruto tidak memiliki orang tua. Hal itu membuat Naruto kembali bersedih.

Pada hari itu juga, Hiruzen datang ke rumah Naruto untuk memberikan uang saku. Naruto kemudian bertanya siapa orang tuanya dan seperti apa mereka, tapi Hiruzen menolak untuk menjawab dan menyanggah kalau pun Naruto tahu hal itu tidak akan membuat orang tuanya hidup kembali.

Kelanjutan Naruto Shippuden Episode 257

Episode Ketika Naruto Bertanya Tentang Orang Tuanya (Ringkasan Naruto Shippuden 257)

Dalam episode yang sama, beberapa tahun telah berlalu, Naruto berada di akademi dan bertemu dengan Sasuke. Secara perlahan Naruto mulai menyadari terdapat kebencian yang ada di mata Sasuke tapi bukan ditujukan untuk dirinya.

Setelah lulus dari akademi Naruto ditempatkan dalam tim yang sama dengan Sasuke, bersama Sakura Haruno. Kemudian mereka saling mengenalkan diri mereka dan menyebutkan tujuan utama mereka, Sasuke berniat untuk melenyapkan seseorang yang telah membantai klan Uchiha sementara Naruto bermimpi menjadi seorang Hokage.

Naruto, Sasuke, dan Sakura resmi menjadi genin setelah melewati tes kerja sama untuk mencuri lonceng milik Kakashi. Tim 7 melakukan misi pertamanya di Negeri Ombak. Sasuke menunjukkan kebolehannya dengan menyelematkan nyawa Naruto, tetapi Naruto justru menusuk tangannya sendiri dan bersumpah tidak akan menjadi sosok yang lemah agar tidak membiarkan seseorang menyelamatkannya lagi.

Baca: Berapa Umur Naruto di Boruto? (dan Beberapa Karakter Lain)