Table of Content

[Profil] Kenalan Sama Nekoyama Sena, Vtuber Suara Kawai di Indonesia!

Siapa sih yang tidak ingin kenal dengan Vtuber se-imut Nekoyama Sena? Kalian belum tahu? Yuk kenalan dulu dengan berbagai latar belakangnya!

[Profil] Kenalan Sama Nekoyama Sena, Vtuber Suara Kawai di Indonesia!

Nekoyama Sena atau yang lebih sering dipanggil Sena merupakan salah satu Virtual Youtuber yang cukup terkenal di Indonesia. Sena digambarkan dengan penggabungan antara kucing dengan manusia, jadi Sena terlihat sangat imut.

Tidak hanya tampilan karakter yang imut dan kawai, Sena juga senang bermain game, bernyanyi, bahkan sering ngobrol santai bareng sama kalian sebagai penontonnya. Penasaran gak sih sama asal-usul Sena ini? Yuk langsung aja!

Profil Nekoyama Sena:

  1. Nama: Nekoyama Sena
  2. Ulang Tahun: 9 Februari
  3. Tinggi Badan: 137 CM
  4. Umur: 12 Tahun
  5. Debut: 26 Agustus 2020
  6. Zodiak: Aquarius
  7. Ilustrator: Kyler Alzura
  8. Agensi: Yume Reality

Apa sih Yume Reality? Bagi yang belum tahu, Yume Reality merupakan Agensi hiburan Indonesia sejak Juli 2020 yang berfokus dalam memproduksi dan mendistribusikan konten-konten kreatif yang berhubungan dengan media Virtual Youtuber. Nah Sena ini termasuk salah satu dari anggota Stars Chapter 1, bisa dibilang generasi pertama dari Yume Reality.

Story

Dikutip dari virtualyoutuber.fandom.com Sena adalah hasil percobaan penggabungan antara kucing dan manusia yang berhasil dilakukan oleh salah satu perusahaan di Jepang. Tapi, pihak pemerintah tidak setuju dan malah ingin memusnahkan Sena.

Tidak ingin diam, secara rahasia tim peneliti perusahaan tersebut membuat sebuah alat untuk melindungi Sena dari ancaman pemerintah Jepang. Tanpa diketahuinya, alat tersebut merupakan alat semacam mesin waktu.

Sena justru terbawa kedalam masa lalu. Namun Sena tidak terteleportasi ke negara asalnya di Jepang, melainkan berteleportasi ke negara Indonesia. Disitulah Sena bertemu dengan sosok lelaki yang ingin membantunya.

Hmm, gimana? Kalau masih ingin tahu lebih lanjut tentang Sena, langsung aja mampir ke kanal YouTube nya!

Source: https://virtualyoutuber.fandom.com/id/wiki/Nekoyama_Sena, https://yumereality.id/stars/sena

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.