Table of Content

TOKYO GIRLS' STYLE Merilis Video Musik 'Viva La Koigokoro' Lagu Utama dari Album Mereka 'Nocturnal'

Girl grup Tokyo Girls' Style yang beranggotakan empat orang ini merilis video musik baru mereka untuk 'Viva La Koigokoro'. Simak penjelasannya!

TOKYO GIRLS' STYLE Merilis Video Musik 'Viva La Koigokoro' Lagu Utama dari Album Mereka 'Nocturnal'

Sejak debut mereka pada tanggal 5 Mei 2010, grup idol Jepang TOKYO GIRLS' STYLE telah membangun karir yang mengesankan seperti berhasil mengadakan dua konser di Nippon Budokan yang legendaris serta melakukan pertunjukan energik di Jepang dan luar negeri sehingga berhasil membangun fanbase yang setia secara global berkat selera musik mereka yang kuat.

Dari disko funk hingga EDM, Future House, City Pop, dan banyak lagi, TOKYO GIRLS' STYLE telah merilis lagu-lagu berkualitas tinggi dalam berbagai genre. Ditambah usaha mereka untuk terus mencari gaya tarian dan vocal yang baru, hal itu membuat mereka menjadi salah satu girl group yang diakui.

‘Viva La Koigokoro’ music video:

Pada 13 Juli, girl grup beranggotakan empat orang ini merilis video musik untuk 'Viva La Koigokoro', lagu utama dari album mendatang mereka 'Nocturnal'.

Lagu tersebut menceritakan kisah cinta tak berbalas dan patah hati sedalam dasar laut, namun diakhiri dengan rasa positif untuk move on. Ini mencerminkan judul lagu yang penuh harapan, yang diterjemahkan sebagai 'Long Live Love'.

Suara pop-rock yang lebih dewasa di lagu ini memunculkan nuansa kota Tokyo serta menandai arah baru yang berani untuk TOKYO GIRLS' STYLE.

Video musik yang menakjubkan dan penuh suasana ini, menunjukkan para anggota TOKYO GIRLS' STYLE dengan latar belakang Tokyo pada malam hari, dan itu kontras dengan ekspresi melankolis para gadis dewasa dengan pakaian romantis gelap mereka yang dihiasi dengan banyak hiasan yang menunjukkan sisi imut mereka. Koreografinya juga ditangani oleh KENZO dari DA PUMP.

Akira adalah content writer yang memiliki minat lebih di bidang anime, otaku, dan culture.