Table of Content

Berapa Umur Naruto di Serial Anime Boruto? (dan Beberapa Karakter Lain)

Kira - kira berapa ya umur Naruto di serial anime Boruto. Berikut jawabannya.
Berapa Umur Naruto di Serial Anime Boruto (dan Beberapa Karakter Lain)

Tidak terasa serial Naruto telah mencapai ending pada tahun 2017 lalu sejak 1999. Naruto Uzumaki merupakan karakter utama yang telah mengajari kita arti perjuangan dan kerja keras.

Kini anime Naruto telah melanjutkan serinya melalui anime Boruto: Naruto Next Generations. Kita telah melihat perjuangan Naruto dari kecil hingga dewasa dan menjadi kekasih Hinata serta memiliki dua anak, Boruto dan Himawari.

Pasti dari kalian muncul pertanyaan, Berapa sih umur Naruto di anime Boruto? Nah, yuk kita cari tahu. Namun sebelum mengetahui umur Naruto, artikel ini juga akan memberi tahu umur dari beberapa karakter lain di era Boruto.

5. Shino (32)

Boruto: Berapa Umur Naruto di Boruto? dan Beberapa Karakter Lain

Dalam era Boruto, Shino memiliki sifat yang jauh berbeda ketika berada di serial Naruto. Biasanya Shino tampil dengan sifat dinginnya, kini di era Boruto, Ia terlihat lebih konyol. Terbukti dalam salah satu scene dimana Himawari menginginkan Kuraa-ma, (sebuah mainan berbentuk kurama). Shino terlihat membeli salah satu mainan tersebut dan memainkannya layaknya seorang anak kecil.

Shino merupakan teman satu angkatan Naruto di Akademi Ninja. Kini Shino telah berusia 32 tahun di anime Boruto. Shino juga menjadi Jounin yang membimbing Tim 8.

4. Konohamaru (27)

Boruto: Berapa Umur Naruto di Boruto? dan Beberapa Karakter Lain

Konohamaru adalah rival sekaligus murid dari Uzumaki Naruto. Dalam era Boruto, Konohamaru telah berusia 27 tahun. Konohamaru menjadi salah satu sosok penting dalam anime Boruto. Pasalnya Ia adalah guru dari ketiga muridnya, Boruto, Sarada, dan Mitsuki yang merupakan karakter utama dalam serial anime Boruto.

Konohamaru digadang-gadang akan menjadi Hokage Kedelapan menggantikan Naruto dari kursi pemimpin Konohagakure. Ditambah dirinya merupakan ninja yang cukup berpengalaman serta cucu dari Hokage Ketiga.

3. Tsunade (70)

Boruto: Berapa Umur Naruto di Boruto? dan Beberapa Karakter Lain

Siapa yang menyangka jika Tsunade telah berusia 70 tahun. Meskipun telah berusia nenek-nenek tetapi Tsunade mampu memanipulasi umurnya sehingga tampak seperti umur 20 tahunan. Hayo siapa yang kaget usia Tsunade udah 70 tahun?

Baca: LENGKAP! Berikut 10 Pengguna Rasengan di Naruto hingga Boruto

Bahkan waktu menjabat menjadi Hokage Kelima, Tsunade telah berusia sekitar 50 tahunan. Tsunade sendiri hingga kini masih belum memiliki pasangan. Apakah kalian masih tertarik?

2. Iruka (42)

Boruto: Berapa Umur Naruto di Boruto? dan Beberapa Karakter Lain

Tidak terlalu mengejutkan jika Iruka Umino telah melewati 42 tahun selama hidupnya. Meski begitu, ada hal yang tidak wajar yaitu kerutan di wajahnya yang membuat Iruka terlihat lebih tua dari semestinya. Jika dibandingkan dengan Kakashi, yang notabennya lebih tua dari Iruka, Kakashi masih memiliki wajah mulus tanpa kerutan.

Iruka menjadi sosok yang berpengaruh dalam kehidupan Naruto untuk menjadi seorang Hokage. Bahkan Naruto telah menganggap Iruka sebagai ayahnya. Hal itu dibuktikan saat Naruto meminta Iruka untuk menjadi "ayah" dalam pernikahannya dengan Hinata.

1. Naruto (32)

Boruto: Berapa Umur Naruto di Boruto? dan Beberapa Karakter Lain

Perlu kalian ketahui Naruto Uzumaki telah berusia 32 tahun di serial anime Boruto. Hal tersebut sudah dibuktikan lewat pernyataan Naruto sendiri yang sudah melewati 15 tahun sejak Perang Dunia Ninja Keempat. Sedangkan pada saat perang tersebut, Naruto tepat berusia 17 Tahun.

Kini Naruto telah menikah dan memiliki dua anak, Boruto dan Himawari. Dan jika dihitung-hitung, Naruto bisa dibilang menjadi seorang ayah saat usia yang masih muda. Saat ini Boruto berusia 12 tahun, artinya Naruto telah menjadi ayah saat berusia 20 tahun.

Kesimpulan

Beberapa karakter terlihat lebih tua di dalam anime Boruto. Bahkan diantaranya membuat terkejut salah satunya umur Tsunade yang telah mencapai 70 tahun. Dan Naruto telah berusia 32 tahun di dalam anime Boruto.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.