Table of Content

10 Keuntungan Punya Pacar Seorang Wibu dan Otaku

Punya gebetan atau pacar seorang wibu otaku? Ini 10 keuntungannya!
10 Keuntungan Punya Pacar Sesama Wibu dan Otaku

Anime dan manga adalah hiburan populer yang dikenal di seluruh dunia. Banyak orang, terutama para remaja, menghabiskan waktu mereka menonton dan membaca konten ini. Bahkan, sebagian besar penggemar anime adalah pria dan wanita muda. Maka tidak heran jika banyak orang ingin memiliki pasangan dengan minat yang sama dengan mereka.

Mungkin sebagian orang masih skeptis (ragu-ragu) dengan keputusan untuk memiliki pacar yang ternyata seorang wibu dan otaku. Karenanya dalam artikel ini, kita akan membahas 10 keuntungan memiliki pacar wibu dan otaku. Berikut ulasannya!

Tidak Cemburuan

10 Keuntungan Punya Pacar Sesama Wibu dan Otaku

Wibu dan otaku cemburuan? Tentu saja sifat ini sulit untuk dimiliki mereka yang hanya menghibur dirinya dengan membaca manga, menonton anime, dan bermain game. Terkadang, banyak orang yang terlihat cakep tetapi ternyata memiliki sifat cemburuan yang justru bikin kita risih. Maka dari itu, menjadi pacar wibu dan otaku adalah saran yang tepat buat kamu yang benci dengan orang cemburuan.

Mudah Memilih Hadiah

Salah satu keuntungan memiliki pacar wibu dan otaku adalah memudahkan dalam memilih hadiah. Kita bisa memilih hadiah yang berhubungan dengan anime atau manga yang disukainya. Misalnya, sebuah poster atau figure dari karakter favoritnya. Dengan memilih hadiah yang sesuai dengan minatnya, pacar atau gebetan kita akan merasa sangat senang dan terkesan dengan kecermatan kita dalam memilih hadiah untuk dirinya.

Humoris

10 Keuntungan Punya Pacar Sesama Wibu dan Otaku

Beberapa otaku dan wibu juga memiliki sifat yang cukup humoris. Memang, terkadang mereka bercandanya suka kelewatan. Namun, ketika kamu suka bercanda dengan pasangan kamu, maka kamu secara tidak langsung akan semakin dekat dengan pasangan kamu. Candaan yang dimiliki para wibu dan otaku ini bisa menjadi penghibur tersendiri bagi kamu loh!

Memiliki Topik Obrolan yang Seru

Memiliki topik obrolan yang menarik menjadikan hubungan menjadi lebih lama bertahan. Kamu bisa membicarakan karakter favorit, plot, atau episode baru dari anime atau manga bersama pacar kesayangan. Selain itu, kamu juga bisa membahas kejadian-kejadian penting dalam dunia anime atau manga. Dengan memiliki minat yang sama, kamu dapat mempererat hubungan dengan pacar dan menambah keakraban.

Baca juga: Benarkah Wibu Jago Menggambar Anime? Gambaran Seorang Wibu

Mudah Puas

10 Keuntungan Punya Pacar Sesama Wibu dan Otaku

Seorang wibu cenderung mudah puas dengan hal-hal yang sederhana. Misalnya, seperti menghabiskan waktu bersama-sama menonton anime kesukaan atau membaca manga baru bersama-sama. Tidak perlu melakukan kegiatan yang mahal atau sulit untuk membuat gebetan senang, cukup melakukan hal sederhana seperti memberikan waktu dan perhatian kepada mereka. Hal ini dapat membuat hubungan kamu semakin dekat dan mempererat ikatan dengannya.

Mendapatkan Teman Baru Sesama Wibu

Keuntungan lainnya dari memiliki pacar wibu dan otaku adalah memperluas lingkaran sosial. Memang tidak mudah mencari teman sesama wibu apalagi hubungan yang lebih dari sekadar teman. Meski begitu, jika sudah kenal dekat dengan pacar kamu, tentu tidak sulit untuk bertemu dengan teman-teman pacar kamu yang juga memiliki minat yang sama. Hal ini bisa meningkatkan relasi dan menjauhkan diri dari kesepian karena memiliki banyak teman.

Hubungan yang Erat

10 Keuntungan Punya Pacar Sesama Wibu dan Otaku

Keuntungan selanjutnya dapat mempererat hubungan karena mudah membagikan minat yang sama. Kamu dapat melakukan kegiatan yang sama, seperti pergi ke konvensi anime atau manga, menghadiri acara tanda tangan, nonton bareng di berbagai acara anime atau bioskop. Dengan melakukan kegiatan yang sama, kamu dapat mempererat hubungan dan ikatan dengan pacar.

Memiliki Kemungkinan Untuk Tidak Selingkuh

Para otaku dan wibu hampir menghabiskan waktu luangnya hanya untuk bermain dan menonton film dan anime. Hal ini masuk akal bagi mereka untuk tidak melakukan perselingkuhan dengan kamu. Selain itu, para wibu biasanya sangat menghargai karakter anime atau manga kesukaan mereka, yang sering kali mengajarkan nilai-nilai moral yang positif seperti kesetiaan dan kejujuran. Hal ini dapat memengaruhi sikap mereka dalam hubungan, di mana mereka akan lebih condong untuk menjadi pasangan yang setia dan jujur. Maka dari itu, menjadi suatu keuntungan buat kamu yang sering posesif sama pacarnya.

Baca juga: Ejekan Untuk Wibu yang Sering Digunakan dan Asal Usulnya di Media Sosial

Cuek, Tapi Perhatian

10 Keuntungan Punya Pacar Sesama Wibu dan Otaku

Cuek adalah sikap yang sering dibenci oleh para wanita. Apakah sikap ini tergolong keuntungan? Meskipun para wibu dan otaku terkadang memiliki sifat cuek yang luar biasa, tetapi mereka justru sosok yang punya perhatian lebih buat kamu. Sifat perhatian ini terkadang sulit untuk mereka ungkapkan. Tetapi, mereka akan berusaha untuk menunjukannya padamu kapanpun.

Tidak Egois, Setia

Egois adalah sifat yang hampir dimiliki oleh semua orang. Para wibu cenderung punya sifat yang tidak memikirkan dirinya sendiri. Hal ini dipicu karena mereka sulit untuk mencari pacar lain dan berpikir dua kali ketika akan memuaskan egonya sendiri. Mereka akan takut kehilangan pasangannya ketika hanya memikirkan dirinya sendiri. Namun, tidak dapat menggeneralisasi bahwa ada juga orang yang lebih fokus pada kepentingan dirinya sendiri, terlepas dari hobi atau minat yang dimilikinya.

Itulah 10 keuntungan memiliki pacar sesama wibu dan otaku, tapi perlu kamu ketahui tidak semuanya benar, karena setiap induvidu memiliki sifat dan keadaan yang berbeda!

Akira adalah content writer yang memiliki minat lebih di bidang anime, otaku, dan culture.