Table of Content

5 Fakta Denki Kaminarimon, Karakter Pemalu di Boruto

Denki merupakan seorang ninja yang berasal dari desa Konohagakure. Denki menjadi salah satu anggota tim lima selain Iwabee dan Metal.

5 Fakta Denki Karakter Pemalu di Boruto

Denki merupakan seorang ninja yang berasal dari desa Konohagakure. Denki menjadi salah satu anggota tim lima selain Iwabee dan Metal. Dia dikenal cerdas dalam hal teknologi karena dia anak dari pemilik Kaminarimon, perusahaan terbesar di Konoha.

Dan berikut adalah 5 fakta tentang Denki Kaminarimon

1. Cerdas Dalam Sains

5 Fakta Denki Karakter Pemalu di Boruto

Denki memang tidak begitu ahli dalam menggunakan Ninjustu ataupun Taijutsu. Tetapi hal itu tidak berlaku jika berhubungan dengan teknologi. Denki memang sangat cerdas dan terlihat terampil dalam menggunakan teklonologi.

Tak dapat diragukan lagi, Denki memang ahli dalam teknologi. Terlihat ketika momoshiki menyerang konoha, Denki mencari rute pelarian terbaik menggunakan laptop miliknya.

2. Denki Berarti "Listrik"

5 Fakta Denki Karakter Pemalu di Boruto

Nama Denki memiliki arti "Listrik" dan nama Kaminarimon secara bahasa berarti "Gerbang Petir". Kaminarimon kemungkinan diambil dari sebuah gerbang yang berasal dari Asakusa, Tokyo, Jepang.

3. Masuk Akademi Karena Terpaksa

5 Fakta Denki Karakter Pemalu di Boruto

Dalam episode pertama dalam anime Boruto, Denki sudah muncul dalam episode tersebut. Denki merupakan anak dari Ereki Kaminarimon yang merupakan pemilik Kaminarimon Company. Karena Denki merupakan pewaris perusahaan tersebut, Denki dituntut menjadi orang yang kuat oleh ayahnya.

Memang Denki adalah anak yang lemah, bahkan ia penah diintimidasi oleh sekelompok anak lainnya di sebuah gang. Hal itulah yang menyebabkan Denki memasuki dunia ninja. Namun hal itu menjadi berbeda setelah Denki bertemu dengan Boruto.

4. Denki Didasarkan Karakter Fanmade

5 Fakta Denki Karakter Pemalu di Boruto

Karakter yang satu ini memang pemalu dan terlihat lemah. Denki terlihat memakai baju berwarna biru dan sedikit hiasan berwarna putih. Sama seperti Sarada, Denki juga memakai kacamata.

Denki didasarkan pada Denki Raimon. Denki Raimon di buat oleh Aoyagi YĆ«ta, dengan memenangkan kontes Boruto: Naruto Next Generation Chapter #3 Borukura. Meskipun begitu, desain dari karakter ini banyak mengalami perubahan. 

5. Pengisi Suara Denki Adalah Perempuan

5 Fakta Denki Karakter Pemalu di Boruto

Walaupun dalam anime Denki adalah karakter laki - laki, tetapi pengisi suara Denki justru seorang perempuan. Chihiro Ikki merupakan dubber dari Denki versi Jepang. 

Chihiro Ikki juga pernah memerankan karakter lain seperti Lamorak, Akane, Ren Tsukimi, dan masih banyak lagi. Wanita ini lahir pada tanggal 16 April 1989.

5 Benda Ini Sangat Berharga Bagi Naruto

Itulah 5 Fakta mengenai Denki, karakter pemalu di Boruto.
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.