Table of Content

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto

Ninja yang satu ini memang sangat mengagumi peperangan. Tak heran jika Iwabee terlihat sangat kuat. Berikut adalah 5 Fakta Iwabee

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto

Iwabee merupakan seorang ninja yang cukup ahli menggunakan teknik elemen tanah. Ia adalah genin dari desa Konohagakure. Iwabee merupakan salah satu tim lima selain Denki dan Metal.

Ninja yang satu ini memang sangat mengagumi peperangan. Tak heran jika Iwabee terlihat sangat kuat.

Berikut adalah 5 Fakta Iwabee, pengguna elemen tanah di Boruto.

1. Tidak Lulus Akademi 2X

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto

Iwabee memanglah orang yang kuat dalam Taijutsu ataupun Ninjutsu, tetapi dalam hal akademis Iwabee sangatlah payah. Ia pernah tidak naik kelas hingga 2x.

Namun pada angkatan Boruto, Iwabee bertemu dengan Denki. Mereka berdua memiliki keunggulan dan kelemahan masing - masing. Hal ini menciptakan hubungan yang mutualisme.

Denki yang ahli tentang buku mengajarkan tentang akademis kepada Iwabee, begitu juga Iwabee yang akan mengajarkan Denki yang payah dalam hal Ninjutsu. Hal itu membuat mereka lulus dan menjadi seorang Genin.

2. Sangat Mengagumi Hokage Ketujuh

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto
randomc.net

Iwabee memang mengagumi para Kage, khusus nya Hokage Ketujuh. Ia sangat mengangumi Naruto Uzumaki karena untuk menjadi seperti sekarang, Naruto harus melewati hari - hari yang keras. Iwabee memandang Naruto sebagai kage terkuat dari semua kage.

Kekaguman terhadap Naruto memang Iwabee ungkap secara terang - terangan. Bahkan ia sampai berdebat dengan Metal, saat menonton acara pertemuan lima kage di Lightning Burger.

3. Pengguna Elemen Tahan yang Hebat

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto

Iwabee juga seorang yang sangat ahli dalam menggunakan elemen tanah. Ia dapat membuat senjata dan dinding pelindung dari tanah disekitarnya.

Bahkan Hatake Kakashi terkesan melihat kekuatan Iwabee. Tak hanya itu, Iwabee juga ahli dalam Ninjutsuu, Taijutsu, dan Bukijutsu. Senjata andala Iwabee adalah Jō.

4. Ingin Menjadi Hokage

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto

Sama seperti Sarada, Iwabee juga ingin menjadi seorang Hokage suatu saat nanti. Memang Iwabee sangat terkesan dengan para kage. Bahkan Iwabee memiliki informasi tentang para kage.

Kita tahu bahwa Iwabe adalah ninja yang sangat kuat, bisa saja kelak dia akan menjadi Hokage. Namun kini Iwabee justru semakin jarang muncul dalam anime Boruto, kebanyakan Iwabee muncul hanya dalam episode filler saja.

5. Fakta Menarik Iwabee Lainnya

5 Fakta Iwabee, Pengguna Elemen Tanah di Boruto

Iwabee muncul pertama kali dalam Boruto episode pertama. Tinggi Iwabee saat genin mencapai 167cm. Iwabee juga dapat menggunakan Ninjutsu Medis.

Dubber Iwabe untuk versi Jepang bernama Shinya Hamazoe, sedangkan versi Inggrisnya adalah Ray Chase. Iwabee hanya dapat menggunakan satu elemen saja yaitu tanah.

Itulah 5 Fakta Iwabee, ada yang bisa menambahkan?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.