Table of Content

5 Orang yang Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Di antara penduduk desa yang menjauhi Naruto ada juga loh orang yang sangat baik terhadap Naruto. Berikut 5 Orang yang sangat baik saat Naruto kecil.

5 Orang Ini Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Uzumaki Naruto merupakan seorang jinchuriki yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya sejak kecil. Hal ini membuat para penduduk desa menjauhi bahkan mengucilkan Naruto. Tentu saja Naruto sangat kesepian saat dimana ia membutuhkan kasih sayang orang tua, hal itu tidak dapat dirasakannya. 

Namun diantara penduduk desa yang menjauhi Naruto ada juga loh orang yang masih sangat baik terhadap Naruto. Berikut adalah 5 Orang yang sangat baik saat Naruto kecil.

1. Teuchi

5 Orang Ini Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Teuchi adalah seorang penduduk desa Konohagakure sekaligus pemilik Ramen Ichiraku. Paman yang satu ini terlihat sangat baik kepada Naruto. Bagaimana tidak? Teuchi bahkan sering memberi Ramen gratis saat Naruto tidak memiliki uang.

Penduduk yang satu ini memang selalu menutup matanya, entah apa alasannya. Teuchi juga dirumorkan pernah satu tim bersama minato saat masih genin, namun hal itu juga belum diketahui secara pasti. Yang pasti paman ini sangat baik terhadap Naruto.

2. Shikamaru

5 Orang Ini Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Shikamaru ialah orang yang pemalas tetapi sangat jenius dalam menyusun strategi. Shikamaru merupakan salah satu orang yang sangat baik terhadap Naruto. Walaupun pada awalnya Shikamaru sedikit tidak peduli terhadap kenalakan Naruto.

Bersama Choji, Shikamaru adalah teman masa kecil Naruto yang sangat baik. Bahkan sampai mereka dewasa Shikamaru selalu mengalihkan pembicaraan jika sedang berbicara mengenai orang tua.

Shikamaaru juga salah satu orang yang menghibur Naruto saat kematian Ero Sennin atau Jiraiya. Saat Shikamaru kecil, ia bertanya kepada ayahnya, Shikaku kenapa Naruto selalu dijauhi penduduk desa. Shikaku yang dikenal jenius menjawab tidak masalah jika anaknya bermain bersama Naruto.

3. Choji

5 Orang Ini Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Bersama Shikamaru, Choji juga salah satu teman Naruto saat kecil. Mereka bertiga sering sekali bermain bersama sejak bertemu di akademi.

Kebaikan Choji terlihat saat Shikamaru menyebut Naruto sebagai anak nakal, tanpa berpikir Choji membela Naruto hingga mereka berdua bertengkar. Ditengah - tengah pertengkaran Naruto datang dan melerai perkelaian mereka.

Karena perkelahian tersebut mereka bertiga justru berteman dengan baik. Choji sangat tidak menyukai orang yang mengejek dirinya gemuk, Choji menyangkal bahwa ia hanya berisi bukan gemuk.

4. Hiruzen

5 Orang Ini Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Hiruzen Sarutobi atau Hokage ketiga merupakan orang yang bertanggung jawab dalam mengurus Naruto, mengingat kedua orang tua Naruto mati terbunuh demi berkorban kepada desa.

Kushina, tepat saat sebelum kematiannya meminta permohonan kepada Hiruzen untuk menjaga Naruto hingga tubuh besar. Hal tersebut memang dilakukan oleh Hiruzen. Mulai memberi uang bulanan kepada Naruto dan mengawasi Naruto ketika ia masih di akademi.

Hiruzen merupakan salah satu orang yang mengetahui kalau Naruto adalah anak dari Hokage Keempat saat Naruto masih kecil.

5. Iruka

5 Orang Ini Sangat Baik Saat Naruto Kecil

Iruka merupakan guru terbaik yang pernah Naruto miliki. Sebelum Naruto menjadi genin Iruka telah mengakui keberadaan Naruto sebagai seorang ninja konohagakure. Iruka bahkan melindungi Naruto dari shukiren besar milik Mizuki.

Iruka juga sering mentraktir ramen di Ichiraku. Walaupun pada awalnya Iruka sedikit ragu untuk mengakui Naruto dan lebih memilih untuk membiarkannya.

Jasa guru Iruka sangat berpengaruh terhadap Naruto, jika saja saat itu Iruka tidak mengakui Naruto mungkin Naruto akan melangkah ke jalan yang salah.

Itulah 5 Orang yang sangat baik saat Naruto kecil, adakah yang bisa menambahkan?

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.