Table of Content

6 Pertarungan Paling Epic di Boruto Sejauh Ini

Dalam anime Boruto tentu tidak lepas dari sebuah pertarungan yang epic dan dasyat. Berikut adalah 6 pertarungan epic di anime Boruto.

6 Pertarungan Epic di Boruto

Dalam anime Boruto: Naruto Next Generations tentu tidak akan terlepas dari sebuah pertarungan hebat dan epic yang membuat kita sebagai penonton terkagum. Selain enak untuk ditonton beberapa episode berikut bikin kita tegang.

Berikut adalah 6 Pertarungan Epic di anime Boruto: Naruto Next Generatios. (Artikel di Update pada 23 Desember 2020).

6. Keluarga Sasuke vs Uchiha Shin

6 Pertarungan Epic di Boruto
boruto.id

Diurutan keenam terdapat pertarungan Keluarga Sasuke vs Uchiha Shin. Dalam pertarungan tersebut terdapat aksi yang cukup menarik. Dimana kerjasama Keluarga Sasuke sangat diuji dalam pertarungan melawan uchiha abal - abal tersebut.

Shin Uchiha merupakan hasil percobaan dari Orochimaru. Shin memiliki Kekkei Genkai Mangekyou Sharingan yang bisa mengendalikan benda atau senjata menggunakan matanya, tak cukup disitu Shin juga membuat kloning untuk suku cadangnya.

Fakta lain dari Shin ialah dia ingin membangkitkan Akatsuki yang merupakan organisasi kriminal dalam anime Naruto.

Pertarungan Keluarga Sasuke vs Shin Uchiha cukup menarik untuk ditonton. Dimana Sarada menggunakan sharingan dan Sasuke menggunakan Rinnegan untuk memindahkan Sakura kala itu. Namun pada akhirnya Shin justru kalah dengan kloningnya sendiri.

5. Sasuke vs Kinshiki

6 Pertarungan Epic di Boruto
comicbook.com

Pertarungan Sasuke vs Kinshiki cukup epic untuk di tonton. Meskipun keduanya tidak menggunakan ninjustu tetapi diperlihatkan duel senjata yang sangatlah cepat.

Duel Sasuke vs Kinshiki hanya tersaji dalam episode 54 di anime boruto. Kala itu Sasuke menemukan tempat reruntuhan Kaguya dan bertemu Momoshiki berserta Kinshiki di sana. Lantas, pertarungan pun tidak dapat dihindari.

Walaupun duel tersebut tergolong singkat, tetapi pertarungan tersebut dibuat dengan konsep yang cepat dan menarik.

4. Urashiki vs Boruto, Naruto, Sasuke, & Jiraiya

6 Pertarungan Paling Epic di Boruto Sejauh Ini

Dalam petarungan Urashiki vs Boruto, Naruto, Sasuke dan Jiraiya cukuplah unik. Karena Urashiki kembali ke masa lalu untuk menangkap Naruto Uzumaki. Hal itu diketahui Sasuke dan Boruto, lantas mereka berdua mengikuti Urashiki dan melindungi Naruto.

Merupakan salah satu anggota utama klan Otsutsuki, Urashiki bisa dibilang cukup kuat. Tentunya pertarungan Urashiki vs Boruto cukup menarik untuk ditonton. Sayangnya Sasuke tidak bisa berbuat banyak karena chakranya telah diambil oleh Urashiki demi melindungi Boruto.

3. Deepa vs Tim 7

6 Pertarungan Paling Epic di Boruto Sejauh Ini

Pertarungan ini menjadi salah satu pertarungan yang paling epic di Boruto. Pasalnya kita akan melihat Tim 7 yang bekerja sama dengan kompaknya untuk melawan Deepa, anggota Kara yang cukup kuat.

Apalagi saat diakhir - akhir menjelang kekalahan Deepa, dimana Tim 7 menyodorkan teknik kelas tinggi Chōkō Asshuku Rasengan.

Bahkan di seluruh Boruto episode 175 tersebut, kita di pertontonkan pertarungan tanpa henti. Karena selain battle Deepa vs Tim 7 ada pertarungan Orochimaru vs Victor. Jadi episode ini sangat worth it untuk kalian tontong ulang.

2. Momoshiki vs 5 Kage, Naruto, Sasuke & Boruto

6 Pertarungan Epic di Boruto

Episode Momoshiki vs 5 Kage, Naruto, Sasuke, dan Boruto merupakan pertarungan paling epic yang pernah terjadi selama anime Boruto, per episode 165. Pasalnya kekuatan legendaris Naruto dan Sasuke diperlihatkan dalam pertarungan kali ini.

Bagaimana tidak? lawan mereka adalah seorang otsutsuki yang sangatlah kuat. Naruto dan Sasuke haru sampai mengeluarkan Kyubi berlapis Susanoo untuk melawan Golem milik Momoshiki.

Di akhir pertempuran Momoshiki dapat dikalahkan Boruto menggunakan Rasengan berukuran raksasa yang telah dialiri chakra milik Naruto.

1. Boruto vs Kawaki

6 Pertarungan Epic di Boruto

Pertarungan Boruto melawan Kawaki sangatlah membuat penasaran. Pasalnya dalam pertarungan tersebut Kawaki berkata akan membuat Boruto menyusul ayahnya, tidak diketahui secara pasti Naruto mati atau dipindahkan ke dimensi lain.

Yang pasti kelengkapan pertarungan Kawaki vs Boruto sangat patut untuk dinantikan. Tentu saja akan terjadi pertarungan yang epic dan dasyat. Terlihat Konoha hancur lebur oleh pertarungan mereka. So, kita nantikan terus perkembangan anime Boruto.

Dan itulah 5 Pertarungan Epic di Boruto. Kalau menurut kalian episode/pertarungan mana yang paling epic dan keren? Tulis di kolom komentar!

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.