Table of Content

5 Ninja Genin Abadi di Naruto, Mereka Masih Genin Sampai Akhir Hayatnya!

Ada juga loh ninja yang selama hidup nya hanya menjadi Genin. Berikut merupakan shinobi yang menjadi genin abadi di serial anime Naruto.

Shinobi yang menjadi genin abadi di naruto

Seorang ninja tentu saja ingin menjadi seorang Chunnin ataupun Jounin. Bahkan diantaranya ingin menjadi yang terkuat agar bisa menjadi Kage di desa mereka. Tapi ada juga loh ninja yang selama hidup nya hanya menjadi Genin.

Berikut merupakan shinobi yang menjadi genin abadi di serial anime Naruto.

1. Might Duy

shinobi yang menjadi genin abadi

Might Duy merupakan seorang ninja yang tidak bisa menggunakan ninjutsu. Sebagai seorang ninja Duy hanya bisa menggunakan taijutsu saja. Meskipun begitu kemampuan Duy bukan main - main. 

Duy juga dijuluki sebagai Genin Abadi, namun kekuatan Duy tidak main kuatnya. Duy mampu membunuh empat dari tujuh ahli pedang legendaris. Namun Duy harus mati karena ia membuka Hachimon Tonko No Jin.

Walaupun begitu ia telah berkorban nyawanya untuk melindungi Ebisu, Genma, dan Guy yang merupakan anaknya.

2. Kosuke

5 Ninja Genin Abadi di Naruto

Kosuke merupakan seorang kakek yang memiliki umur yang panjang. Kosuke pernah dilatih oleh Hokage Kedua dan Ketiga. Kakek yang satu ini merupakan Genin Abadi. 

Alasan Kosuke menjadi Genin Abadi karena merasa sangat menyesal karena waktu kecil, Kosuke melakukan kesalahan yang membuat teman satu timnya terbunuh. Karena itulah ia selalu menolak menjadi Jounin.

Kosuke juga pernah berkata bahwa dirinya pernah di selamatkan dua kali oleh formasi Inoshikacho. 

3. Kabuto

5 Ninja Genin Abadi di Naruto

Kabuto menghabisakan sebagian hidupnya sebagai mata - mata, hingga ia kehilangan jati dirinya. Kabuto akhirnya menjadi pengikut Orochimaru dan mempelajari banyak jutsu terlarang seperti Edotensei.

Karena sepanjang hidupnya Kabuto menjadi mata - mata dan pengikut Orochimaru, ia tidak sempat mengikuti ujian chunnin dan hanya menjadi Genin Abadi.

4. Sasuke Uchiha

5 Ninja Genin Abadi di Naruto

Siapa yang tidak mengenal uchiha yang satu ini? Sasuke merupakan seorang ninja yang masih menjadi genin hingga anime Boruto. Itu semua disebabkan karena sejak masih kecil Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha dan berguru ke Orochimaru untuk mencari kekuatan.

Tentu saja secara kemampuan hanya Sasuke yang mampu mengimbangi kekuatan Naruto. Walaupun seorang genin kini Sasuke menjadi bayangan dari Hokage Ketujuh. 

5. Naruto Uzumaki

genin abadi

Merupakan tokoh utama dalam anime, ternyata Naruto masih menjadi Genin hingga di anime Boruto. Walaupun Naruto telah menjadi Hokage tetapi Naruto tetaplah seorang Genin.

Terlalu sibuk berlatih dengan Jiraiya, Naruto selalu melewatkan ujian chunnin setiap tahunnya. Dalam anime Boruto episode 48, Naruto mengakui bahwa dirinya masih Genin hingga saat ini.

Bagaimana dengan perkataan Kakashi yang mengangkat Naruto menjadi seorang Jounin? Hal itu memang benar, namun Naruto harus belajar selama dua tahun terlebih dahulu, dan mungkin seperti yang kita ketahui Naruto sangat tidak menyukai belajar dan memilih untuk tidak melanjutkannya. 

Baca : Jutsu Terkuat Setiap Anggota Akatsuki

Dan itulah ninja yang tidak pernah menjadi Chunnin ataupun Jounin dan mendapatkan julukan Genin Abadi.
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.