Table of Content

Jutsu Terkuat Setiap Anggota Akatsuki di Naruto

Keahlian para anggota Akatsuki tidak diragukan lagi kekuatannya. Berikut adalah jutsu terkuat/ultimate setiap anggota Akatsuki.

Jutsu Terkuat Setiap Anggota Akatsuki

Akatsuki merupakan organisasi kriminal yang bertujuan untuk menguasai dunia. Setiap anggota Akatsuki kebanyakan merupakan ninja buronan Tingkat S. Tentu saja keahlian para anggota Akatsuki tidak diragukan lagi kekuatannya.

Berikut adalah jutsu terkuat/ultimate setiap anggota Akatsuki.

Nagato Uzumaki

chibaku tensei

Sebagai pemimpin Akatsuki tentu Nagato memiliki jutsu yang sangat kuat. Nagato dapat mengendalikan enam Pain sekaligus melalui besi hitam yang di tancapkan di tubuh keenam Pain.

Jutsu terkuat yang dimiliki Nagato ialah Chibaku Tensei. Nagato melepas benda hitam yang akan difungsikan sebagai gravitasi dan akan menarik tanah maupun benda disekitarnya membentuk lingkaran seperti planet.

Jutsu tersebut terbilang kuat karena mampu menahan Naruto yang berwujud kyuubi ekor enam.

Konan

jutsu terkuat konan

Satu - satunya anggota Akatsuki yang berkelamin perempuan. Walaupun begitu Konan merupakan ninja yang sangat kuat. Jutsu terkuat yang Konan miliki bernama Kami no Shisha no Jutsu.

Konan akan membuat sebuah danau yang sebenarnya hanyal lautan kertas peledak. Saking kuatnya Obito harus menggunakan Izanagi untuk bisa terlepas dari jutsu ini.

Hidan

jutsu terkuat hidan

Hidan merupakan anggota Akatsuki yang berpasangan dengan Kakuzu. Hampir bisa dikatakan orang tidak bisa mati, Hidan memiliki Jutsu terkuat yang bernama Jujutsu : Shiji Hyouketsu.

Teknik ini cukup berbahaya, dimana sang pengguna jutsu dan korban akan merasakan hal yang sama. Jika pengguna menusuk dirinya maka korban akan merasakan rasa sakit yang sama.

Kakuzu

Jutsu Terkuat Setiap Anggota Akatsuki

Ninja ini sangat terkenal mata duitan, karena Kakuzu hanya memikirkan tentang uang. Kakuzu merupakan orang yang sangat sadis, ia sering sekali membunuh para shinobi incarannya.

Justu terkuat milik Kakuzu adalah Kimen no Bakuen, jutsu ini menggabungkan kedua topengnya yang berelemen api dan angin. Jutsu ini sulit untuk di hadang, bahkan sulit ditahan dengan elemen air biasa.

Deidara

jutsu terkuat deidara

Deidara merupakan seorang yang sangat mengagumi seni ledakan. Deidara seorang yang sangat kuat, terbukti ia dapat mengalahkan Gaara yang merupakan seorang jinchuuriki.

C0 merupakan nama jutsu bunuh diri milik Deidara. Radius dari jutsu ini mencapai sepuluh kilometer. Sasuke hampir mati dengan jutsu ini, untungnya Sasuke sempat memanggil Manda untuk bersembunyi di dalam mulut ular tersebut.

Kisame

jutsu terkuat milik kisame

Merupakan seorang yang sangat setia terhadap Akatsuki, Kisame adalah ninja yang berasal dari Kirigakure. Kisame juga menjadi salah satu dari Tujuh Ahli Pedang Legendaris.

Jutsu terkuat yang dimiliki Kisame bukan main - main. Daikodan no Jutsu merupakan tembakan air yang menyerupai hiu. Jutsu ini juga akan menyerap serangan musuh dan membuatnya semakin besar.

Sasori

Jutsu Terkuat Setiap Anggota Akatsuki

Sasori merupakan satu - satunya pengguna Kugutsu di dalam Akatsuki. Ia sangat terkenal dengan keahlian Kugutsu yang merupakan khas dari Sunagakure. 

Baca: Perbedaan Tujuan Kara dengan Akatsuki

Sasori bisa menggunakan 100 boneka dalam sekali jutsu, Aka Higi: Hyakki no Sōen merupakan nama jutsu tersebut. Boneka tersebut merupakan lawan Sasori yang telah dikalakan dan diubah menjadi boneka.

Itachi Uchiha

jutsu terkuat itachi

Siapa yang tidak mengenal Itachi? Ia merupakan ninja yang berbakat dari desa Konoha. Sebenarnya Itachi bukanlah orang jahat, melaikan ia menjalankan tugas kotor demi kepentingan desanya. Dan juga  memantau organisasi Akatsuki sendirian.

Jutsu yang dimiliki Itachi merupakan teknik tingkat tinggi. Jutsu terkuat yang dimiliki Itachi berada di kedua bola matanya. Pasalnya Jutsu - jutsu terkuat itachi menggunakan Mangekyou Sharingan, seperti Amaterasu, Tsukuyomi, dan Susanoo.

Obito Uchiha

kamui obito

Obito Uchiha merupakan seorang ninja yang berasal dari Konoha. Obito merupakan dalang dari serangan Kyuubi yang menewaskan Hokage Keempat dan banyak warga Konoha. 

Sebenarnya bukan jutsu yang terkuat melainkan jutsu ini sangat sering digunakan Obito. Jutsu tersebut bernama Kamui yang membuat Obito tidak bisa disentuh maupun diserang. Kamui milik Obito tergolong cepat tetapi memang tidak secepat teleportasi Minato Namikaze.

Baca: Perbedaan Tujuan Kara dan Akatsuki

Itulah jutsu terkuat yang dimiliki setiap anggota Akatsuki, mana yang kalian suka?
Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.