Table of Content

Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Boro juga memiliki sifat percaya diri dan setia terhadap organisasi Kara. Dan berikut adalah hal ataupun fakta mengenai Boro.

Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Sama seperti judulnya, Boro memiliki badan besar dan berotot. Ia merupakan salah satu Inner dari organisasi Kara. Hal itu terlihat dalam wajahnya yang terdapat tato yang mirip seperti angka Romawi III.

Boro juga memiliki sifat percaya diri dan setia terhadap organisasi Kara. Di dalam animenya sendiri, Boro baru muncul dalam episode 157. Karena kemunculannya masih didalam manga mungkin banyak yang tidak tahu mengenai Boro, dan berikut adalah hal ataupun fakta mengenai Boro.

Penampilan

Boro dikenal memiliki badan yang besar dan berotot. Ia memiliki janggut yang berwarna putih kebiruan dan memiliki tato bergaris tiga diwajahnya. Mungkin saja itu angka Romawi, yang menjadi ciri khas dari anggota Inner Kara.

Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Sama seperti anggota kara lainnya, Boro memakai jubah berwarna hitam saat sedang tidak bertarung. Dan di kedua pelipisnya masing - masing terdapat disk yang tertanam dalam tubuhnya.

Tidak hanya di kedua pelipisnya saja, disk tersebut juga menempel di kedua lengannya, tulang belikat, dan pinggulnya. Masing - masing terdapat dua buah disk. Memang hampir semua Inner kara memiliki tubuh yang telah di modifikasi.

Kemampuan

Sebagai Inner Kara tentu saja Boro dibelaki kemampuan yang mumpuni. Bisa dibilang kekuatan yang ia miliki melebihi Delta.


Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Boro juga memiliki ketahan tubuh yang cukup kuat. Bahkan saat terkena Rasengan, dengan mudahnya Ia masih dapat berdiri. Boro cukup ahli dalam hal Taijutsu, terbukti Ia dapat dengan mudah menangkis serangan Tim 7 dan Kawaki.

Boro diketahui memiliki empat elemen alam, salah satu yang ia miliki sangat istimewa, yaitu elemen lava. Elemen lainnya adalah elemen api, tanah, dan air. Ia dapat menggunakan berbagai Ninjutsu dari keempat elemen tersebut.

Ada hal menarik dari kemampuannya, Boro dapat menggunakan Ninjutsu Ruang-Waktu, namun teknik yang digunakannya masih belum diketahui.

Teknik Spesial

Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Dengan Alat Ninja Ilmiah, Boro dapat mengeluarkan kabut hitam yang mengandung virus didalamnya. Teknik ini cukup berbahaya, pasalnya hanya dengan bersentuhan asapnya saja, kekuatan lawan akan terserap dan akan melumpuhkan lawan seiring waktu.

Boro sendiri sudah kebal dengan Virus tersebut. Nama dari jutsu tersebut adalah Kuroi Moya.

Tujuan

Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Boro memilik tujuan untuk mengabdi pada tujuan Kara, yang pada dasarnya Kara bertujuan untuk mecarikan wadah baru Isshiki dan membangkitkan Pohon Dewa.

Disisi lain, Boro juga diperintahkan untuk menjaga Naruto yang telah disegel oleh Isshiki. Dari ancaman Tim 7 dan Kawaki yang akan membawa kembali Naruto ke Konoha.

Kematian

Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Boro harus mati setelah ia diperintahkan untuk menjaga Naruto yang tersegel, Ia harus mengahadapi Tim 7 dan Kawaki yang memiliki tujuan menyelamatkan Naruto. Namun pada akhirnya Boro harus menelan kekalahan yang disebabkan oleh Karma yang dimiliki oleh Boruto.

Boro harus mati usai, kesadaran yang Boruto miliki diambil alih oleh Momoshiki, tentu saja dengan kekuatan Otsutsuki yang sangat besar, Boro dengan mudah dikalahkan.

Nah itu dia hal ataupun fakta mengenai Boro, apakah ada hal yang baru kalian tahu? Silahkan tulis di kolom komentar.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.