Table of Content

Inilah Alasan Kenapa Otsutsuki Datang ke Bumi Berpasangan

Otsutsuki datang berpasangan ke suatu planet bukan tanpa alasan, mereka ditugaskan untuk menanam Juubi yang nantinya akan tumbuh menjadi Pohon Dewa.

Inilah Alasan Kenapa Otsutsuki Datang ke Bumi Berpasangan

Klan Otsutsuki, mungkin klan yang paling sering kita dengar belakangan ini. Bisa dibilang seluruh masalah yang terjadi di dunia shinobi, disebabkan oleh ulah para anggota Otsutsuki.

Otsutsuki merupakan klan terkuat yang ada dalam anime Naruto ataupun Boruto. Klan ini telah melakukan perjalanan menyelusuri seluruh dunia untuk menanamkan Juubi yang akan tumbuh menjadi Pohon Dewa.

Bahkan Amado, sang ilmuwan Kara. Menyebutkan bahwa Klan Otsutsuki sebagai Klan parasit. Memang para Otsutsuki akan datang ke suatu planet dan menyerap seluruh cakra yang ada tanpa tersisa menggunakan akar dari Pohon Dewa.

Kenapa Harus Berpasangan?

Para Otsutsuki akan datang ke suatu planet dengan berpasang - pasangan, mengapa demikian? Berikut penjelasannya.

Inilah Alasan Kenapa Otsutsuki Datang ke Bumi Berpasangan

Otsutsuki datang berpasangan ke suatu planet bukan tanpa alasan, mereka ditugaskan untuk menanam Juubi yang nantinya akan tumbuh menjadi Pohon Dewa. Juubi adalah sebuah bibit yang akan tumbuh menjadi Pohon Dewa.

Seperti pada tanaman, mereka memerlukan nutrisi untuk tumbuh dan berkembang. Sama halnya dengan Juubi, Juubi perlu makanan agar tumbuh dan menghasilkan buah cakra. Yap, Otsutsuki merupakan makanan yang diperlukan agar Juubi dapat tumbuh dan menghasilkan buah cakra yang bisa dipanen.

Baca Mengenal Boro, Inner Kara Berbadan Besar di Boruto

Oleh karena itulah Otsutsuki selalu berpasangan saat akan menanam bibit dari Pohon Dewa. Salah satu dari mereka yang memiliki peringkat yang lebih rendah, akan menjadi makanan dari Juubi. Sementara Otsutsuki lainnya akan mengawasi pertumbuhan Pohon Dewa.

Inilah Alasan Kenapa Otsutsuki Datang ke Bumi Berpasangan

Namun para Otsutsuki tidak benar - benar akan mati. Otsutuki akan menyiapkan wadah terlebih dahulu, lalu menggunakan karma yang mereka miliki. Jadi mereka dapat bangkit kembali melalui karma tersebut.

Pada pasangan Kaguya dan Isshiki, mereka gagal memanen buah cakra tersebut. Kaguya justru mengkhianati Isshiki. Uniknya menurut Amado, Isshiki tidak siap saat Kaguya menyerangnya hingga membuat Isshiki sekarat.

Kini Isshiki bersama Kara, kembali berniat untuk membangkitkan Pohon Dewa kembali. Karena Isshiki sekarang sendirian, tanpa ada yang dikorbankan, Ia terpaksa harus mengorbankan dirinya sendiri. Karena itulah Isshiki mencari Kawaki untuk dijadikan wadahnya agar dapat bangkit kembali.

Inilah Alasan Kenapa Otsutsuki Datang ke Bumi Berpasangan

Namun setelah mengetahui bahwa Boruto membawa segel Karma milik Momoshiki Otsutsuki. Isshiki justru memiliki cara lain, yaitu dengan mengorbakan Boruto bersama Momoshiki untuk menumbuhkan Pohon Dewa.

Kesimpulan

Untuk dapat menumbuhkan biji pohon dewa alias Juubi menjadi Pohon Dewa, diperlukan salah satu anggota Otsutsuki untuk dijadikan makanan Juubi agar dapat tumbuh menjadi Pohon Dewa dan menghasilkan buah cakra. Oleh karena itu para Otsutsuki datang secara berpasangan.

Nah itu dia penjelasan mengenai kenapa Otsutsuki datang secara berpasangan. Jika ada tambahan, boleh kok berkomentar dikolom dibawah ini.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.