Table of Content

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Dengan beragam jutsu yang dimiliki Mitsuki miliki, berikut adalah 7 Jutsu terkuat Mitsuki di Boruto.

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Mitsuki adalah manusia buatan yang diciptakan oleh Orochimaru. Mitsuki menjadi salah satu genin terkuat yang ada di Konoha saat ini. Diperkirakan kekuatan Mitsuki sangat berbeda level jika dibandingkan genin lainnya.

Mitsuki sendiri mampu menguasai dua jenis elemen, yaitu elemen angin dan petir. Dengan beragam jutsu yang Mitsuki miliki, berikut adalah 7 Jutsu terkuat Mitsuki di Boruto.

7. Nan no Kaizō

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Percaya atau tidak, jutsu ini adalah teknik yang paling sering Mitsuki gunakan. Bisa dibilang Nan no Kaizō adalah teknik basic yang Mitsuki gunakan, sama seperti Naruto menggunakan Kage Bunshin.

Dengan jutsu ini, tangan Mitsuki akan menjadi sangat lentur dan elastis. Nan no Kaizō sangat efektif untuk menyerang target dari jarak yang cukup jauh. Tak hanya untuk menyerang, teknik ini dapat digunakan untuk bertahan atau menyelamatkan kawan yang dalam bahaya.

6. Raiton: Hebi Ikazuchi

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Raiton: Hebi Ikazuchi harus menggunakan elemen petir agar bisa digunakan. Jutsu yang satu ini juga cukup efektif untuk menyerang lawan yang jauh.

Baca : Selain Hashirama, 5 Ninja Ini Mampu Mengalahkan Madara Uchiha

Bisa dibilang Raiton: Hebi Ikazuchi adalah salah satu Jutsu yang paling sering Mitsuki gunakan. Dengan mengeluarkan segel tangan monyet, Mitsuki dapat mengeluarkan listrik kuning dari tangannya.

5. Sen'ei Tajashu

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Sama seperti orang tuanya, Mitsuki sangat ahli dalam menggunakan ular untuk menyerang. Dengan memanggil ular putih dengan jumlah yang cukup banyak, Mitsuki dapat mengenai bahkan menangkap musuh menggunakan ular - ular tersebut.

Teknik ini juga termasuk Jutsu yang sangat sering digunakan Mitsuki, namun bukan berarti hanya Mitsuki yang dapat melakukan Sen'ei Tajashu, ninja - ninja yang lebih senior seperti Anko, Kabuto, dan Orochimaru juga dapat melakukannya.

4. Sen'ei Ranjashu

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Jutsu terkuat Mitsuki selanjutnya adalah Sen'ei Ranjashu. Jutsu ini secara dasar adalah teknik pemanggilan hewan atau Kuchiyose no Jutsu. Mitsuki akan memanggil beberapa ular berukuran besar untuk menyerang target yang diincar.

Sen'ei Ranjashu adalah salah satu jutsu ular terkuat yang dimiliki Mitsuki. Jutsu ini memulai debutnya dalam Boruto episode 60, Dimana kala itu Mitsuki menggunakannya saat ujian chunin berlangsung.

3. Chōkō Asshuku Rasengan

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Teknik ini adalah jutsu yang baru muncul dalam Boruto episode 175. Dimana episode tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar Naruto dan Boruto.

Sebenarnya jutsu ini milik Boruto bukan Mitsuki, tetapi Mitsuki tetap ikut dalam prosesnya. Bisa dibilang Chōkō Asshuku Rasengan adalah jutsu yang sangat kuat, ditambah lagi dengan ikutnya Sarada dan Mitsuki, jutsu tersebut menjadi semakin lebih kuat.

Terbukti Deepa dengan wujud armor penuh terpental hingga tertimpa reruntuhan bebatuan.

2. Sennin Mōdo Mitsuki

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Sennin Mōdo atau yang biasa disebut Sage Mode adalah teknik alam terkuat yang Mitsuki miliki. Saking kuatnya, Orochimaru dengan tegas melarang Mitsuki menggunakannya, namun hal itu bukan tanpa alasan. Ternyata tubuh Mitsuki tidak kuat menahan kekuatan yang dasyat dari sage modenya.

Mitsuki dapat dengan mudah mengaktifkan mode sage ini. Jika diaktifkan, kecepatan Mitsuki akan meningkat secara drastis. Dalam animenya sendiri, teknik ini belum pernah ditampilkan dengan kekuatan penuh yang sesungguhnya.

1. Senpō: Orochi Ikazuchi

7 Jutsu Terkuat Mitsuki, Manusia Ular di Boruto

Inilah jutsu terkuat milik Mitsuki, (setidaknya sejak postingan ini dibuat). Jutsu ini adalah teknik lanjutan dari Sage Mode Mitsuki. Sebenarnya teknik ini hanyalah Raiton: Hebi Ikazuchi namun karena Mitsuki menggunakan Mode Sage, tentu kekuatannya meningkat bekali - kali lipat.

Jika dalam mode biasa Raiton: Hebi Ikazuchi akan menembakkan petir berwarna kuning, berbeda saat dalam mode sage, Mitsuki akan menembakkan petir dengan warna cyan yang menyerupai bentuk ular.

Itulah ketujuh Jutsu terkuat Mitsuki. Ternyata Mitsuki bukan kaleng - kaleng, memang kekuatan Mitsuki jauh lebih kuat dari pada genin yang lainnya.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.