Table of Content

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura

Hanya ingin membangkitkan klan Uchiha? Nope! Inilah 5 bukti Sasuke mencintai Sakura.

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura

Sasuke merupakan seorang Uchiha yang sempat menutup 'cinta' dalam hatinya karena tragedi yang menimpanya di masa lalu. Tragedi pembantaian klan Uchiha telah menanamkan kebencian dalam jiwa Sasuke.

Karena itu, sulit rasanya jika Sasuke memiliki cinta atau rasa kasih sayang kepada orang lain. Entah kebetulan atau tidak, karena berasal dari klan Uchiha, Sasuke diberkahi wajah yang tampan. Hingga membuat Sakura jatuh cinta padanya.

Inilah 5 bukti Sasuke mencintai Sakura.

5. Menunggu Sakura Bangun dari Pingsan

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura
cbr.com

Untuk mendapatkan cinta Sasuke memang bukan hal yang mudah. Namun dalam beberapa kesempatan seperti saat sesi latihan pertama Tim 7, dimana Naruto, Sasuke, dan Sakura diminta untuk mendapatkan lonceng milik Kakashi.

Baca: Naruto Telah Kehilangan 5 Sosok Penting Dalam Hidupnya! Siapa Mereka?

Kala itu Sasuke dan Sakura berencana menyerang Kakashi. Namun Sasuke justru kalah dan Sakura malah terperangkap dalam genjutsu dan pingsan untuk sementara waktu. Daripada kabur dan memulihkan tenaganya, Sasuke justru memilih untuk tetap berada di sisi Sakura.

4. Sasuke Mengucapkan Terima Kasih Sebelum Pergi

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura
cbr.com

Meski terdengar sepele, akan tetapi bagi Sasuke Uchiha hal itu lebih dari hanya mengucapkan terima kasih. Kala itu Sasuke berniat untuk menjadi semakin kuat dan untuk mewujudkannya, ia meninggalkan desa dan berguru kepada Orochimaru.

Adegan dimana Sakura mencoba untuk menghentikan Sasuke, mengungkapkan banyak hal tentang kedua karakter ini. Benar saja, sebelum benar-benar pergi, Sasuke mengucapkan terima kasih kepada Sakura untuk seluruh perhatiannya.

3. Sasuke Menangkap Sakura yang Kelelahan

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura
cbr.com

Ingat dong dengan scene yang satu ini? Ya, scene dimana Sakura dan Obito berusaha untuk membuka seluruh dimensi Kaguya dengan harapan berhasil menemukan Sasuke di dalamnya.

Tepat saat Sakura kehabisan chakra ia hampir terjatuh, tapi Sasuke ada disana untuk menangkapnya. Sepersekian detik, scene tersebut cukup untuk membuktikan cinta Sasuke kepada Sakura.

2. Meminta Maaf Kepada Sakura di Lembah Akhir

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura
cbr.com

Ucapan terima kasih telah membuktikan cinta Sasuke, namun lebih dari itu, ucapan minta maaf di lembah akhir menandakan keseriusan Sasuke kepada Sakura. 

Hal tersebut bermula saat pertarungan hebat antara Naruto dan Sasuke. Dimana keduanya berakhir dengan seimbang, sama-sama kehilangan salah satu tangannya dan terkapar tak berdaya. Untung saja, Kakashi dan Sakura menemukan mereka berdua.

1. Poke Sasuke Kepada Sakura

5 Bukti Sasuke Mencintai Sakura
cbr.com

Pasti tidak asingkan dengan gerakan yang satu ini? Ya, Poke sering dilakukan oleh Itachi dengan menyentuh atau mendorong dahi adik kecilnya, Sasuke.

Ternyata Sasuke juga melakukan hal tersebut kepada Sakura. Tentu saja, hal ini sangat membuktikan bahwa Sasuke memang benar-benar mencintai Sakura.

Itulah 5 bukti kalau Sasuke memang mencintai Sakura. Sasuke memang bukan orang yang romantis, jadi hal-hal kecil seperti itu sudah lebih dari cukup untuk mengungkapkan isi hatinya.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.