Table of Content

Ini Daftar Episode Naruto vs Pain, Seru Untuk Rewatch!

Naruto vs Pain menjadi salah satu epic battle dalam Naruto Shippuden. Tapi, episode berapa sih itu? Kalian ingat?

Ini Episode Lengkap Naruto vs Pain, Seru Untuk Rewatch!

Anime Naruto Shippuden memang sudah tamat 2017 lalu, tapi setiap episodenya masih sangat mengena, dan mungkin membuat kita ingin menonton kembali episode-episode tersebut. Khususnya ketika episode dimana Naruto bertarung melawan Pain.

Naruto vs Pain menjadi bukti kalau Naruto bukanlah monster sebagai mana dulu warga desa memandangnya, justru kini sebaliknya Naruto menjadi pahlawan Konoha. Setelah mendengar kabar Sasuke berhasil membunuh Orochimaru, Naruto secara tidak langsung juga tak mau kalah dengan mengalahkan keenam Pain sekaligus.

Hal ini menjadikan titik awal kepahlawanan Naruto dalam serialnya. Hayo kira-kira epic battle ini ada di episode berapa ya?

Episode Berapa Naruto vs Pain?

Ini Episode Lengkap Naruto vs Pain, Seru Untuk Rewatch!
naruto.fandom.com

Naruto vs Pain berada di episode 163 Naruto Shippuden, dengan judul Bakuhatsu! Sennin Mōdo. Kala itu Naruto sampai di Konoha dengan baju dan teknik sage mode baru yang membuatnya terlihat sangat kuat dan keren.

Outfits yang Naruto gunakan pada episode ini, memang menjadi salah satu baju/pakaian terbaik yang pernah Naruto gunakan sepanjang serial.

Saat itu Naruto tiba bersama tiga katak raksasa yang bernama Gamabunta, Gamaken, dan Gamahiro. Mereka terkejut melihat Konoha telah hancur lebur karena tepat pada episode 162 Naruto Shippuden, Pain menggunakan teknik Shinra Tensei dengan skala yang besar untuk meratakan desa api tersebut.

Kelanjutan Naruto vs Pain

Ini Episode Lengkap Naruto vs Pain, Seru Untuk Rewatch!
naruto.fandom.com

Pertarungan Naruto melawan Pain tidak hanya satu atau dua episode, tapi seri ini cukup panjang. Episode berlanjut ketika momen heroik Hinata yang mencoba untuk melindungi kekasihnya, hingga perayaan kemenangan Naruto melawan Pain di episode 175.

Episode 163 NS adalah permulaan Naruto vs Pain, episode 175 NS adalah akhir dari pertarungan Naruto vs Pain. Jadi, seluruh pertarungan, baik dari latihan Naruto di gunung Myoboku hingga akhir Arc Serangan Pain adalah episode 152-175 dan chapter 413-453 untuk manganya.

Baca: Benarkah Hiruzen Korupsi Uang Naruto? (Hitung Gaji Minato)

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.