Table of Content

Penjelasan Rate Gacha Ninja SSS di Ninja Heroes New Era

Meski dengan hadirnya beberapa ninja baru, namun rate gacha ninja SSS di Ninja Heroes New Era masih menjadi misteri, berikut penjelasannya!

Penjelasan Rate Gacha Ninja SSS di Ninja Heroes New Era

Top tier dalam game Ninja Heroes New Era merupakan kumpulan ninja dengan rarity yaitu SSS. Hal ini tidak bisa dipungkiri sebab ninja dengan tier tersebut mempunyai quality tertinggi dibandingkan dengan rarity yang lainnya.

Sistem gacha pada Ninja Heroes New Era tidak banyak berubah dengan game pendahulunya, Ninja Heroes Reborn. Namun dalam beberapa kondisi, gacha di New Era jauh lebih "bersahabat" untuk free to play yang tidak perlu mengeluarkan uang atau top up untuk game ini.

Sudah menjadi fakta beberapa player mendapatkan ninja SSS hanya dengan bermodalkan VIP 0, tapi jangan buru-buru habiskan gold kamu, karena ninja SSS hanya muncul pada saat tertentu saja, kapan itu? Berikut pembahasannya!

Baca juga: Deploy dan Combo Skill Terbaik di Ninja Heroes New Era

Penjelasan Rate Gacha Ninja SSS

Penjelasan Rate Gacha Ninja SSS di Ninja Heroes New Era

Setelah melakukan pengamatan, rate gacha ninja SSS di Ninja Heroes New Era baru akan naik ketika tidak terdapat event burn gold atau Extra Reward Ninja Hut. Artinya selama event tersebut kemungkinan semua player tidak akan bisa mendapatkan ninja SSS dari Ninja Hut.

UPDATE: RATE GACHA NINJA SSS SEDANG NAIK

(Update 26 Oktober 2022) Ternyata rate ninja SSS tidak bergantung pada event burn gold, tetapi kalian tetap bisa ikuti langkah berikut ini.

Akan tetapi jangan terburu-buru untuk gacha, sebab itu hanya asumsi dan perlu dipastikan dengan langkah selanjutnya yaitu sebagai berikut:

Selain asumsi tersebut, kenaikan rate gacha ninja SSS juga dapat diketahui dan dipastikan dengan melihat aktivitas gacha para player lain yang muncul pada notifikasi di in-game seperti berikut:

Class-S Ninja is coming! Grietas is the son of prophecy, you have captured a very powerful ninja Orochimaru!

Atau dapat kamu temukan pada menu Chat yang terletak di pojok kiri bawah, kemudian pada bagian World Channel, disana akan terdapat histori gacha player di server tersebut.

Caranya hanya dengan mengamati apakah ada yang mendapatkan ninja dengan tulisan Class-SS Ninja is coming! atau tidak, jika ada yang mendapatkan tulisan tersebut, maka pastikan ninja apa yang didapatkan, jika nama ninja tersebut termasuk ke dalam rarity SSS maka rate gacha ninja SSS di Ninja Heroes New Era sedang naik.

Itulah penjelasan rate gacha ninja SSS di Ninja Heroes New Era, kalau kamu punya tips atau asumsi lainnya, boleh tulis di kolom komentar!

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.