Table of Content

Kawaikute Gomen dari Anime dan Menceritakan Tentang Apa?

Penasaran Kawaikute Gomen berasal dari anime apa? Berikut penjelasan dan cerita lagu Kawaikute Gomen dari HoneyWorks.
Kawaikute Gomen dari Anime dan Menceritakan Tentang Apa?

Kawaikute Gomen menjadi salah satu lagu terpopuler yang di buat oleh HoneyWorks. Kawaikute Gomen viral di berbagai platform media sosial, khususnya TikTok dengan filter ai animenya. Tak heran banyak orang yang ingin mencari tahu lebih banyak tentang lagu ini.

Oh iya, kalau kalian belum baca lirik dan terjemahannya bisa kunjungi: Lirik dan Terjemahan Kawaikute Gomen - HoneyWorks feat. Capi

HoneyWorks sendiri merupakan sebuah grup musik yang pertama kali memproduksi musik pada tahun 2010. HoneyWorks tidak hanya berkecimpung di bidang musik dan audio, mereka juga membuat novel, anime, movie, dan masih banyak lagi. Lebih lengkapnya kalian bisa membaca artikel yang telah dibuat neeotaku sebagai berikut: Siapa dan Apa Itu HoneyWorks? (Musik, Anime, Movie).

Kawaikute Gomen dari Anime Apa?

Kawaikute Gomen dari Anime dan Menceritakan Tentang Apa?

Perlu kalian ketahui lagu Kawaikute Gomen bukanlah berasal dari anime apapun diluar dari universe HoneyWorks. Karakter berambut ungu yang kalian lihat di video musik Kawaikute Gomen adalah karakter original yang dimiliki oleh HoneyWorks.

HoneyWorks memiliki universe yang mereka buat sendiri, dimana di dalamnya berisi cerita dari berbagai karakter HoneyWorks. Salah satunya ialah karakter yang ada di dalam lagu Kawaikute Gomen ini. Nama karakter tersebut adalah Chizuru Nakamura yang disuarakan oleh Saori Hayami.

Dalam ceritanya, Chizuru Nakamura dikenal dengan sebutan Chuu-tan karena personalitinya, dia merupakan karakter dari serial Kokuhaku Jikkou Iinkai. Chizuru Nakamura adalah siswa Kelas 1-4 SMA Sakuragaoka dan menjadi salah satu teman sekelas perempuan pertama Hiyori Suzumi. Kalian bisa menemukan mereka berdua di anime "Heroine Tarumono!" yang baru dirilis musim semi 2022 lalu.

Bagaimana Ceritanya?

Kawaikute Gomen dari Anime dan Menceritakan Tentang Apa?

Chizuru memiliki rambut ungu tua yang memanjang ke belakang dan mata berwarna merah marun. Chizuru merupakan seorang gadis introvert pendiam yang memilih untuk tidak menonjol, dibandingkan dengan teman-temannya. Diam-diam dia adalah seorang otaku dari media perempuan.

Dia bekerja paruh waktu di kafe pelayan dengan nama samaran "Chuu-tan" untuk mendukung idol LIP×LIP kesayangannya. Chizuru sangat terobsesi dengan LIP×LIP, terutama pada salah satu anggotanya yaitu Aizo. Bahkan Chizuru secara konsisten menguntitnya di dalam dan di luar sekolah. Chizuru memang sangat fanatik dengan idolnya tersebut, bahkan pada suatu titik dia bertengkar dengan Hiyori karena kecemburuannya melihat Hiyori yang dekat dengan LIP×LIP.

Sejak saat itu bahkan ketika teman-temannya tahu, dia terus berdandan seperti dirinya. Artinya dia memang memiliki kepribadian yang seperti itu, sedikit neurotik dan tidak peduli omongan orang lain, seperti yang digambarkan di video musik Kawaikute Gomen. Namun, pada akhirnya Chizuru mengungkapkan penyesalan ketika dia menyadari bahwa dia terlalu merepotkan mereka (LIP×LIP). Chizuru berpikir untuk menjalani hidupnya sebagai penggemar yang lebih sehat.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.