Table of Content

Tengah Viral, Apakah Benar Uzumaki Sudarsono Memang Ada?

Memang hal ini tengah Viral di media sosial. Uzumaki Saruto yang di kenal sebagai anak Boruto dan Sarada kelak. Uzumaki Saburo bahkan Sudarsono.

Tengah Viral, Apakah Benar Uzumaki Sudarsono Memang Ada?

Belakangan hari ini, para pecinta Naruto dibuat terkejut dengan video yang beredar di sosial media khususnya Youtube dan Facebook, yang menunjukkan keturunan Boruto suatu saat nanti.

Hal itu membuat beberapa orang bertanya - tanya, emang bener itu ya? Berikut ulasannya.

Sebelum membahas tentang Uzumaki Saruto, Saburo, Sudarsono dan nama - nama lainnya, perlu diketahui bahwa Boruto merupakan keturunan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga.

Saat ini Boruto masih seorang genin yang berarti umur Boruto sekitar 12 tahun. Istri Boruto tentu saja belum diketahui, apalagi keturunannya.

Baca : Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Memang hal ini tengah Viral di media sosial. Uzumaki Saruto yang di kenal sebagai anak Boruto dan Sarada kelak. Uzumaki Saburo yang merupakan anak Saruto. Saburo juga memiliki anak yang bernama Gaburo. Haah...... membingungkan ya, Bahkan muncul Uzumaki Sudarsono.

Tentu saja itu semua hanyalah FAN MADE/FAN ART. Video tersebut dibuat oleh seorang animator yang berasal dari Rusia, Sasha Dan. Kalian bisa menemukannya di Channel Youtube : AniVideo TV. 

Sebenarnya dalam video tersebut menceritakan Naruto menjadi salah satu anggota di Akatsuki. Hanya saja dengan kreasi Netizen Indonesia, animasi tersebut menjadi viral dan banyak yang menyebarkan hoax, dengan memberi nama Uzumaki Sudarsono dan Uzumaki yang lainnya

So, kelakuan para Netizen Indonesia memang cukup seru untuk dibahas. Tetapi tetap dibuat have fun ya, karena kita harus menghargai para pembuat Fan Art. 

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.