Table of Content

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Sebagai orang yang sangat kejam, Deepa tidak akan segan membunuh para mangsanya. Berikut adalah 5 Fakta Deepa di Boruto.

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Pada anime Boruto episode 160 an kita diperlihatkan tokoh baru yang bernama Deepa. Ia merupakan salah satu anggota dari organisasi misterius yang bernama Kara.

Sebagai orang yang sangat kejam, Deepa tidak akan segan membunuh para mangsanya. Karena Deepa menanggap target atau lawannya sebagai mangsa untuk berburu.

Berikut adalah 5 Fakta Deepa di Boruto.

1. Anggota Inner Kara

Kara merupakan organisasi misterius yang dipimpin oleh Isshiki Otsutsuki, tujuan dari Kara sendiri ialah mencarikan wadah baru bagi sang pemimpin, karena Jigen dianggap tidak mampu menahan kekuatan Isshiki yang begitu besar. Namun dikarenakan masih misterius bisa jadi Kara memiliki yang tujuan lain.

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Kara dibagi menjadi dua golongan, Inners dan Outers. Inners merupakan anggota utama dari organisasi Kara. Bersama Boro, Delta, Victor, Kode, dan Amado, Deepa merupakan anggota Inners Kara. Sedangkan Outers bisa kalian baca disini

Deepa sendiri hingga kini ditugaskan untuk mendapatkan Sel Hashirama yang telah ia dapatkan dalam episode 167 Boruto. Setelah mendapatkannya Deepa mengincar Boneka Rusak dari Urashiki walaupun ia gagal melakukan misinya tersebut.

2. Kemampuan yang Mengerikan

Telah kita ketahui bahwa kemampuan Deepa bukanlah main - main. Deepa mampu mengalahkan dengan mudah para Jounin dari Kumogakure tanpa bertarungan dengan serius.

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Dalam hal Taijutsu, Deepa tidak bisa di anggap lemah, Taijutsu miliknya sangatlah cepat dan kuat. Ia hanya perlu satu pukulan saja untuk menjatuhkan lawan didepannya. 

Tak cukup disitu, Deepa juga ahli dalam hal Ninjutsu. Deepa mampu memanipulasi sumber karbon apa pun yang bersentuhan dengan pengguna. Simpelnya Deepa mampu mengontrol dan mengendalikan hingga mengubah ukuran karbon sesuka hatinya bahkan dari jarak yang jauh.

3. Sadis

Sadis, kejam, dan jahat merupakan ungkapan yang sangat cocok terhadap Deepa. Pasalnya ia dapat membunuh siapa saja tanpa ragu - ragu sedikitpun. Deepa berkomitmen akan membunuh siapa saja yang bukan sekutunya.

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Perilaku Deepa juga sulit untuk di tebak, terkadang ia dengan mudahnya akan membunuh seseorang meskipun orang tersebut telah melakukan apa yang Deepa inginkan. 

Disisi lain Deepa tidak perlu membunuh orang yang telah dianggapnya lemah dan tidak mampu melawan dirinya. Mungkin keinginan Deepa untuk membunuh sesuai mood ya wkwkwk.

4. Deepa Berarti "Cahaya"

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Deepa memiliki arti "Cahaya" atau "Lampu" dalam bahasa Hindi. Entah apa hubungannya dengan Deepa dalam karakter di Boruto, pasalnya Deepa memiliki sifat yang kasar dan dengan tega membunuh siapa saja.

Mungkin saja nama Deepa berhubungan dengan perayaan Deepavali di India, yang pada dasarnya Deepavali berarti "Festival Cahaya".

5. Memandang Karbon Miliknya Sebagai Barang Terindah

Musuh yang Berbahaya, Berikut 5 Fakta Deepa di Boruto

Sama seperti Deidara yang menganggap seni adalah ledakan, Deepa juga memiliki hal yang ia banggakan. Ia memandang bentuk karbon halusnya sebagai hal terindah sejagat raya ini. 

Fakta menarik lainnya : Deepa tidak pernah muncul dalam manga, Ia hanya muncul dalam anime saja. Deepa juga seorang yang menetapi janjinya dan juga orang yang bertanggung jawab, ia lebih memilih menyelesaikan misinya dibandingkan kesenangannya. 

Itu adalah 5 Fakta Deepa yang bisa diketahui hingga saat ini. Jika ada fakta lain yang mungkin kalian ketahui, silahkan berkomentar di bawah ini.

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.