Table of Content

Siapakah Istri Rock Lee di Anime Boruto? Ini Penjelasannya!

Siapakah istri Rock Lee sesungguhnya di era Boruto? Berikut penjelasannya!
Siapakah Istri Rock Lee di Anime Boruto Ini Penjelasannya!

Rock Lee adalah ninja kuat asal Konoha yang terkenal dengan teknik taijutsunya dan menjadi salah satu ninja yang tidak menggunakan ninjutsu ketika bertarung. Rock Lee menjadi teman yang cukup dekat dengan Naruto di serial anime Naruto atau kelanjutannya, Naruto Shippuden. Pertemanan mereka terus berlanjut seiring dengan bertambahnya usia, dimana Naruto telah menjadi seorang Hokage dan Rock Lee menjadi seorang jounin yang cukup hebat di era Boruto.

Kita tahu Naruto sudah memiliki dua anak bersama Hinata, yaitu Boruto dan Himawari. Begitu juga dengan Rock Lee, dia juga sudah memiliki satu anak bernama Metal Lee, namun tidak ada yang tahu siapa sosok istri Rock Lee sekaligus ibu dari Metal Lee. Mari kita bahas!

Baca juga: Ini Episode Perang Dunia Shinobi Ke 4 di Anime Naruto Shippuden

Siapa Sosok Istri Rock Lee di Anime Boruto?

Siapakah Istri Rock Lee di Anime Boruto Ini Penjelasannya!

Semua penggemar Naruto pasti akan bertanya-tanya siapakah istri Rock Lee, sayangnya belum ada penjelasan resmi dari pertanyaan tersebut. Banyak teori mengatakan bahwa istri Rock Lee adalah Tenten, namun itu masih sebatas teori dan rumor penggemar saja.

Jika kita menanggap dan melihat Tenten sebagai ibu Metal Lee, rasanya sedikit sulit dipercaya mengingat Tenten malah bekerja sebagai penjaga toko bunga di Konoha. Normalnya seorang perempuan di Jepang, khususnya sebagai kunoichi, dia akan mengurus rumah tangga dan dekat dengan anaknya atau setidaknya berlatih bersama. Bahkan Tenten dan Metal Lee sepertinya belum pernah berinteraksi secara langsung atau setidaknya menunjukkan kedekatan sebagai ibu dan anak, mengingat mereka masih di dalam desa yang sama.

Apakah Rock Lee Ayah Kandung Metal Lee?

Siapakah Istri Rock Lee di Anime Boruto Ini Penjelasannya!

Hal ini juga masih menjadi misteri yang belum diketahui secara pasti, apakah Rock Lee benar-benar memiliki seorang istri dan memiliki anak kandung Metal Lee, atau hanya sebatas anak angkatnya saja. Sebab ada kemungkinan kondisi seperti Gaara yang mengadopsi Shinki dan membesarkannya sebagai anak angkatnya. Namun yang pasti Rock Lee memang terkonfimasi memiliki anak bernama Metal Lee, terlepas kandung atau bukan.

Terlepas dari siapa istri Rock Lee dan apakah Metal Lee memang anak kandungnya. Kita bisa belajar dari Rock Lee, bahwa dia percaya siapa pun bisa menjadi ninja yang kuat, bahkan jika mereka lahir tanpa kemampuan khusus atau tidak berasal dari keluarga terkenal. Rock Lee mengubah keyakinan itu menjadi kenyataan, dia tumbuh menjadi seorang ninja yang hebat.

Baca juga: Ini Daftar Episode Pertarungan Naruto vs Sasuke dari Kecil Hingga Dewasa

Writer for neeotaku.com from Indonesia, I like anime, khususnya Naruto and Boruto. Selain itu, juga memiliki minat lebih terhadap musik Jepang.